Tuesday, August 11, 2015

Welcome fantastic four !

Apa yang ada di pikiran kalian setelah membaca "Fantastic Four?" Pasti kepikiran soal film. Ya kan ? Hayoo ngaku. Huaha. Oiya seri terbaru dari film ini sudah rillis beberapa hari yang lalu. Bagi yang minat silahkan ajak teman, gebetan, pacar, mantan, bapak, ibu, atau kakek kalian untuk nonton. 

Eh, tapi kali ini saya tidak membahas soal film. Sebenarnya "Fantastic Four" adalah nama kelas baru saya. Iyakkk, saya sekarang sudah naik kelas 12. Tepatnya di kelas 12 Ipa 4. Sebenarnya saya tidak mau kelas 12 dulu. Karena kelas 12 adalah masa terakhir di SMA. Setelah lulus kita akan pisah sama temen - temen. Dan saat perpisahan nanti kita bakal nyanyi It's been a long day.............without you my friend....bla bla bla. Nah, sedih kan. Saya kan masih pengen keluar bareng temen temen SMA. Naik kereta kelinci atau naik odong  - odong di alun - alun. *plak*

Bayangkan, ketika kita nanti udah kuliah. Kita (mungkin) akan sulit ketemu, karena kita kuliah di negara yang berbeda. Saya kuliah di Amerika. Terus teman teman ada yang kuliah di Jerman, Inggris, Belanda, Australia, Mesir, Austria, Mesir dan negara lainnya (khayalantingkatinggi). Udahlah, bilang Amiin saja. Ucapan adalah doa. Kita kan tidak tahu nasib kita nanti seperti apa. Tapi, apalah arti do'a tanpa usaha. Jika ingin do'a kita terkabul, usahalah dengan keras. Janganlah menjadi jiwa yang mudah rapuh ketika badai menerjang. Usaha, usaha dan terus berusaha sampai akhirnya kita mendapatkan apa yang kita inginkan. *artis quote* #ngomongapasih

EAAKKSSSS 

Berhubung sekarang sudah berada di kelas baru, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan kelas saya beserta isinya. Selamat tinggal M.C.O, selamat tinggal sebelas ipa 1. Perasaan baru kemarin saya nulis selamat tinggal untuk kelas sepuluh G. Lihat disini (klik klik). Tapi, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Oh, waktu.....kau sungguh kejam. Kau tega memisahkan kami. Kau sungguh tega. Huaaaaaaaaa *nangisdibawahjembatansambilboker*

Buat anak - anak M.C.O, terimakasih atas kerjasamanya selama satu tahun ini. Kekompakan kelas tidak akan terjadi jika tidak ada kerjasama yang kuat antar anggota kelas. Applause untuk kita semua. Satu tahun sudah kita lewati. Berbagai macam tugas dari bapak ibu guru telah kita hadapi bersama. Nyontek secara massal pun sudah menjadi hal biasa bagi kita. Terimakasih buat teman teman yang rela pekerjaan rumahnya dijadikan sumber contekan untuk kita semua. Kami sangat berterimakasih. Karena itu sangat membantu orang - orang yang kurang mampu dalam mengerjakan tugas, seperti saya.

Dan apabila setelah satu tahun bersama kalian, saya punya banyak salah. Maafkan saya. Yo kan gak enek wong sing perfect. Kabeh wong kan yo nduwe salah. Sepurane yakkkks. EAKSSSS

Terus mbok menowo nek kupinge enek sing rusak goro goro krungu suaraku pas nyanyi ningg ngarep kelas, yo sepurane mawon nggeh. Tapi mosok to kupinge enek sing rusak cuma goro goro krungu suaraku. Lha wong suaraku iki lo apik lan merdu. Luwih apik tinimbang Agnez Mo malahan. Yo syukur nek enek sing terhibur pas aku nanyi ning ngarep kelas. *oraterhiburtapikuduarepmuntah*

Selamat tinggal anak anak sebelas Ipa 1. Sampi jumpa kembali di kelas 12. Tapi dikelas yang berbeda. Yo walaupun pisah kelas jangan lupakan saya. Rugi kalau kalian melupakan saya. Saya kan calon artis papan atas. Kalian nanti pasti bangga punya teman seperti saya. Iya, pasti. #huekkk.

Terus nek petukan koncone ojo lali disopo. Ojo meneng wae koyok gak kenal. Jangan sampe dalam pertemanan kita mengalami hal seperti ini :

gak kenal - kenal - akrab - tiba tiba gak kenal

Ojo koyok ngono ya gaess. Mosok gak enek angin, gak  enek udan ujuk - ujuk gak kenal karo kancane dewe. Tapi rata rata memang begitu. Saya juga sudah mengalami.

Sekali lagi saya ucapkan selamat tinggal untuk kelas sebelas ipa 1. Selamat berjuang di kelas baru kalian !!!!!!!!!!! EAKKKSSS Dan saya ucapkan selamat datang untuk kelas baru. Fantastic four mennnnn !!! 

Dan dikelas ini kami masih proses adaptasi. Tapi sepertinya, kelas ini InsyaAllah bakal kompak kok. Aminn. Inilah gambar anak anak Fantastic Four !!!!


Inilah anak Fantastic Four. Nah, kece kece kan. Selamat berjuang di kelas barumu ini kawan. Dan semoga betah. Untuk semua teman teman saya, entah yang sekelas ataupun tidak sekelas dengan saya, selamat berjuang di kelas 12. Manfaatkan waktu kurang lebih setahun ini dengan baik. Katanya orang sih, kelas 12 itu berat. Iya, katanya. Tapi di bawa santai sajalah. Jika ada tugas tidak usah dikerjakan. Gampang kan ?! 

Saya Artis Papan Atas pamit !!!

Sekian dan terimakasih :)

Selamat tinggal 11 Ipa 1

18 comments:

  1. Biasanya kelas XII itu bakalan paling diingat, karena pas mau lulus :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaa, aku ngerasain sendiri. Setelah 9 tahun menghilang tanpa pernah ketemu teman-teman SMA, kemarin pas ketemu hampir semua yang kumpul adalah teman satu kelas IPA 1 haaa

      Delete
    2. wihhh reunian ceritanya :D
      saya sih belum pernah mengalami. ya mudahan mudahan setelah lulus nanti tali silaturahmi kami tdk akan putus. tetep rutin ketemuan. Amiin :D

      Delete
  2. Wohoooo! Selamat menempuh hidup baru dan jangan lupain yang lama! \:D/

    ReplyDelete
  3. emang sulit ya kalau pindah pindah gitu, tapi sisi baiknya nemuin taman baru, seperti halnya move on dari yang lama itu sulit, sampe sekrang aja gue masih belum bisa,,,, eh kok curhat ya

    ReplyDelete
  4. wih, anak ipa toh. gue juga kelas 12 nih tahun... tapi ips :(
    ninggalin kelas yang lama itu emang sedikit sedih... kayaknya udah solid gitu selama setahun.. eh harus naik juga kan ending2 nya. hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. harusnya kelas nya kagak usah dipindah pindah. tapi bisa bosen mungkin kalo gak dipindah :D

      Delete
  5. Siap-siapin agenda tutup tahun ajaran, biasanya moment di kelas 12 paling menyedihkan dan paling dikenang. ehh moment bahagia juga ada kok :D

    ReplyDelete
  6. Kompak banget, baru masuk kelas udah foto rame2 aja :D

    ReplyDelete