Tuesday, July 22, 2014

Kelas baru, selamat tinggal XG

Artis Papan Atas kembali !!!

Harusnya tulisan ini jadi seminggu yang lalu. Iya, HARUSNYA. Tapi berhubung syuting dimana - dimana, jadinya tertunda. wkakaka. #ngaco

Baiklah, hari Senin seminggu yang lalu tanggal 14 Juli 2014 adalah hari pertama masuk sekolah setelah 3 minggu liburan. Dan itu adalah hari yang saya benci. Karena harus melakukan aktivitas seperti biasa.

Bangun pagi ---> mandi pagi ---> berangkat sekolah ---> dan seterusnya...........

Yah itulah aktivitas pelajar. Harus bangun pagi walaupun mata masih merem, harus mandi pagi walaupun dinginnya serasa di kutub, harus pakai seragam sekolah walaupun lupa cara memakai seragam, harus berangkat dan pulang sekolah walaupun matahari meng-GOSONG-kan kulit lagi.

Yelahhh.......

Dan tentunya hari senin itu, saya sudah berada di kelas yang baru. Ya, saya sekarang sudah kelas XI. Tepatnya berada di kelas XI IPA 1. Dan pisah lagi deh sama temen - temen kelas X dulu. Ada sih dari kelas X dulu, sekelas sama saya lagi di kelas XI ini. Tapi cuma 4 orang. Dua cowok, dua cewek (termasuk saya).

Ya, perpisahan itu pasti ada. Karena setiap ada pertemuan ada juga perpisahan. Tapi walaupun berpisah, tidak boleh melupakan teman. Toh juga masih satu sekolah, ya kan ?

Kalau dulu awal pertama masuk SMA, berpisah sama temen SMP, rasanya pengen balik SMP lagi. Kalau ini sudah kelas XI, pisah sama temen kelas X, rasanya pengen balik lagi ke kelas X.

Itulah penyakit pelajar.  Saya menyebutnya PELAJAR SINDROM. *ngaks :v

Okelah walaupun pisah kelas, jangan sampai lupa sama teman - teman yang dulu. Teman - teman, jangan lupakan saya ya. Saya atas nama Artis Papan Atas, mengucapkan ucapan maaf yang sebesar - besarnya apabila di kelas X tepatnya di kelas XG, saya banyak melakukan kesalahan pada kalian. Baik itu kesalahan yang saya sengaja, tidak saya sengaja, ataupun kesalahan yang lain. hiks..hiks.. 

Maaf juga buat teman  teman yang bukunya menjadi korban kebiadaban tangan saya, alias saya coret - coret untuk tanda tangan. wkaka.

Bagi teman teman yang bukunya belum ada tanda tangannya, silahkan hubungi saya untuk meminta tanda tangan. Keburu nanti ngetop jadi artis, takutnya saya sudah gak sempet lagi tanda tangan.

Maaf juga buat teman - teman yang kupingnya terganggu akibat saya sering nyanyi di depan kelas. Maaf apabila suara saya membuat telinga kalian terluka *cielahhh. Saya sadar suara saya MERDU alias MERUSAK DUNIA. Saya sadar itu. Sampai - sampai bumi pun memuntahkan isinya, matahari jatuh ke bumi, bintang - bintang, meteor berjatuhan, manusia pun bagai kapas yang beterbangan akibat mendengar suara saya.

Saya sadar itu.......

Maaf buat teman - teman yang sering ngisi spidol, karena spidol habis akibat saya sering corat coret papan tulis dengan tulisan tulisan absurd saya. 

Maaf buat tembok yang lagi - lagi harus kotor akibat coretan coretan saya.

Maaf juga buat semut yang setia mendengarkan curhatan saya. Saya tahu, kamu pasti bosen mendengar curhatan - curhatan saya mengenai artis itu.

Tak lupa juga, ucapan maaf saya kepada wali kelas XG Ibu Sri Handajani yang setia menemani kami anak  anak XG. Walaupun kami sering berulah, tapi beliau masih menganggap kami sebagai muridnya. Makasih Bu.

Pokoknya, untuk semuanya yang ada di kelas XG entah itu barang nampak atau tidak nampak, benda mati ataupun benda hidup, saya minta maaf yang sebesar - besarnya tulus dari lubuk hati saya yang paliiiiiiingggg dalam.

Maaf,

Oke, balik lagi ke hari Senin. Hari senin itu harus berada di kelas yang baru, dengan suasana yang baru, dengan teman teman yang baru juga. Jadi harus beradaptasi lagi dengan keadaan yang seperti itu.

Jujur, sebenarnya saya kurang suka kalau beradaptasi dengan hal baru lagi. Tapi, inilah yang harus dilakukan.

Sebagaian dari mereka saya kenal, sebagian lagi kurang begitu kenal dan ada juga yang sama sekali saya tidak kenal namanya. Nama saja gak tau, apalagi orangnya. Halah, seiring berjalannya waktu nanti juga bakalan kenal dengan sendirinya.




"Ini kenapa ya, difikiran saya masih ada XG ?"

Ya udah, kalo gitu balik lagi ke XG. Pokoke XG gak ilang soko pikiranku (iyo, mungkin). Soko XG, aku intuk konco meneh. 

Kelas X adalah masa - masa peralihan dari SMP ke SMA. Kelas X adalah masa - masa pengenalan SMA. O,ternyata SMA ki koyok ngene to. 

Tapi mbesuk seiring berjalannya waktu, opo koe koe kabeh iki isek ileng aku ??

Trus opo aku mbesuk isek ileng kalian ??

Iyo, mudah - mudahan. Dan itu HARUS 

Karena seseorang dikenal bukan untuk dilupakan.

Dengan beranjaknya kita di kelas XI, apapun yang ada di XG gak boleh kita lupain. 

Halahhh, bahasaku kok koyok perpisahan ngene ya. Padahal yo isek sak sekolahan. Padahal yo ugung lulus. ckckckc

Anggap aja kata kata tadi seperti angin yang berlalu. Masuk di telinga kanan keluar telinga kiri. Masuk telinga kiri keluar lubang hidung. Anggap ae sebagai bullshit semata.

Apa saya terlalu melebih - lebihkan sesuatu ? YA. 
Apa saya terkesan ALAY ? YA.  
Atau saya sedang terjangkit PELAJAR SINDROM akut ? BISA JADI

Palingan penyakit PELAJAR SINDROM ini akan hilang begitu saja seiring berjalannya waktu. Seperti yang dulu - dulu. Ya, itu benar.

Baiklah ini beberapa penampakan mantan kelas saya. Kelas XG. Ini dia !

Bakal kangen sama tulisan ini
Bakal kangen juga sama ini

Bakal kangen sama tulisan yang ga pernah dibaca ini

Bakal kangen sama tralis besi yang melindungi kami dari ancaman bola futsal


Bakal kangen sama pot tanpa tanaman ini


Bakal kangen sama meja guru yang selalu berantakan



Bakal kangen sama tulisan ini. KRESEG.



Bakal kangen sama papan tulis ini




Bakal kangen sama si Mr. Spidol

Masih banyak barang barang lain yang bakal di kangenin. 

Dan ini adalah foto foto waktu makan bersama di kelas pada hari jumat kurang lebih sebulan yang lalu, yang saya jelasin pada postingan INI

Kelas dibersihin dulu

Penataan bangku

Bawa tumpeng

This is the 'tumpeng'

Tumpeng lagi


Poto sama artis :D

Poto selpi

Persiapan makan
Makan pun dimulai

Itulah secuil kenangan bersama XG. Masih banyak kenangan yang lain tapi bukan dalam bentuk foto atau sejenisnya. Semua kenangan itu sudah ada disini, dihati kita masing masing. *nunjuk hidung*

Apakah kenangan itu harus dalam bentuk foto ? Apakah kenangan itu harus didokumentasikan ? 

Engga kan ?

Yo wes lah, konco konco pokok ojo lali mbe aku ya. Nek petukan aku ojo sungkan sungkan nyeluk aku. 
Contone ngene :

"Hey, Artis Papan Atas !"

Mboh wi petukan aku ning kamar mandi, ning kantin, opo ning ndi ndi terserah. Ojo lali karo aku. *ngaks :v

Semoga kalian semua sukses di kelas yang baru. Amiiin.

Cukup semene ae.

Baiklah, sekian :)
XG : Together We Can !

14 comments:

  1. PELAJAR SINDROM ????

    #Bruakakkak
    #bantingmobil :v

    ReplyDelete
  2. Terharu bacanya. APP sweet banget :*
    Rasanya nggak mau pisah sama kalian, tapi mau gimana lagi. Ya meski pisah yang penting masih sesekolahan kan. Kalo pisah gini bakalan rindu akut sama kebersamaan dan kekompakannya XG. Nggak akan terlupakan sama kalian semua penghuni dan seisi XG. Aku mau bilang makasih sama kalian yang ngasih warna-warna disemua hariku yang telah kita lalui bersama sama makasih udah bikin aku mersakan semua rasa yang belum pernah aku rasakan sebelum di XG. Aku juga minta maaf aku banyak salah sama kalian udah banyak salah, ngerepotin kalian banget. Kalo pisah jangan lupain semua kenangan kita apalagi semboyan kita "together we can"
    Yang penting itu
    Love you more XG ({}) :*
    Loveable and Memorable of friendship :* ({})

    ReplyDelete
    Replies
    1. wenak bahasane :D
      tenan yo ojo lali
      aku yo akeh salah kok, sok nek lebaran maaf maafan :D
      iki ocik ?

      Delete
    2. Haha komenku alay :D
      Iyyo mben mesti :p

      Delete
    3. alay ?? ya, tidak, bisa jadi :D
      yoa cik

      Delete
  3. kalian luar biasa cah :*

    ReplyDelete
  4. Putri Wahyu NastitiJuly 23, 2014 at 1:42 PM

    gak kebalik tuh pelajar sindrom ama sindrom pelajar??? :3

    ReplyDelete
  5. Wow! Kenangan setahun yang lalu ya...

    Iya bener.. setiap pertemuan pasti ada perpisahan.. perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Tapi merupakan awal dari pertemuan baru.. dan penyesuaian lagi..

    Apa masa ttd di alis dan kuku segala.. hahaha..

    Enak memang makan bareng bareng itu.. :-)

    ReplyDelete