Sunday, August 2, 2015

Ant-Man (2015)


Akhirnya saya kembali mengurus blog ini lagi. Yakk dan kali ini saya akan membahas film yang fenomenal di bulan Juli lalu. Iya, telat. Baru sempat membahas film ini sekarang. 

Saya tahu film ini setelah Daniel Mananta (duta film Ant-Man Indonesia) membahas tentang film ini di salah satu stasiun televisi. Katanya, film ini banyak adegan komedinya. Dan katanya juga, Marvel belum pernah membuat film selucu ini. Dan saya penasaran seperti apa film ini. Akhirnya saya nonton di pom bensin bioskop terdekat. Dan ternyata benar, dijamin pasti tertawa saat melihat film ini. 

SINOPSIS

Di film ini menceritakan tentang manusia semut (yaiyalah judulnya saja Ant-Man -_-). Begini ceritanya. Dr. Hank Pym (Michael Douglas) berhasil menciptakan serum yang bisa merubah makhluk apapun menjadi kecil seperti semut. Dan ia bersumpah untuk merahasiakan formula itu karena sangat berbahaya. 

Sampai akhirnya Darren Cross (Corey Stoll) bisa meniru formula Dr. Pym yang ia beri nama Yellowjacket (iya, warna kostumnya memang kuning). Dan Dr. Hank Pym sangat khawatir. Karena itu sangat berbahaya. Akhirnya Dr. Hank Pym menemukan seseorang yang bisa ia jadikan sebagai superhero untuk mencuri Yelowjacket itu. Dia adalah Scott Lang (Paul Rudd). Ia merupakan pencuri yang sangat profesional. 

Lang dilatih oleh Dr. Pym beserta putrinya Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) untuk menjadi Ant-Man. Dia dilatih untuk melawan dan mengendalikan semut. Lang juga sempat dikirim untuk mencuri seperangkat barang dari markas Avengers, dan bertarung dengan Sam Wilson. 

Ketika tiba saatnya untuk menjalankan misi itu, si Ant-Man bertarung dengan Cross yang menggunakan kostum Yellowjacket . Dan bla bla bla ................akhirnya Scott Lang yang menang. Iyalah, semua film seperti ini pasti akhirnya yang jahat kalah sama yang baik. Bisa ditebak -_-.

Tapi film ini keren bingitsss. Banyak banget adegan komedinya. Pokoknya wajib nonton dah untuk film ini. 

DETAIL FILM



  • Sutradara : Peyton Reed
  • Produser : Kevin Feige 
  • Penulis naskah : Adam McKay, Gabriel Ferrari, Andrew Barrer
  • Genre : Sci-Fi, Komedi, Petualangan 
  • Pemain : Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Pena, Judy Greer, John Slattery, T.I., Abby Ryder Fortson, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington
  • Studio : Marvel Studios
  • Distributor : Walt Disney Studios
Yapp, itu dia sedikit penjelasan mengenai film Ant-Man. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton sendiri di bioskop. Atau silahkan beli kaset asli jangan bajakan (padahal saya sendiri sering beli kaset bajakan :D). Ingatt !!!! Hargai hak cipta wkwk. 

Baiklah. Sekian dan terimakasih :))

16 comments:

  1. Bener-bener pengen nonton film ini :D sebagus avengers nggak ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kok, tapi lebih bagus lagi kalau si ant-man juga gabung dalam avengers :D

      Delete
  2. Kan emang Ant-man nar gabung avenger haaa. Nggak kebayang lucunya haaaa

    ReplyDelete
  3. kayaknya keren nih.... mending download ah, dari internet hahaha

    ReplyDelete
  4. Belom nonton nih gue, masih dalam suasana libur kuliah jadinya hidup di kampung ga ada bioskop wkwkk
    Mampir balik dong sist :D

    ReplyDelete
  5. udah tau ant man sejak desember lalu, dan ternyata waktu rilis emang apik banget :)

    ReplyDelete
  6. pengen nonton, sayang di banjar nggada bioskop gede:3

    ReplyDelete
  7. ini film kemarin sempet jadi perbincangan

    tapi saya belum nonton sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh kok belum nonton sih
      sempatkanlah waktu untuk nonton :D

      Delete