Saturday, December 14, 2013

UAS, ngenes !!



Malam semua !!!!! dingin dingin begini saya bingung mau ngapain. Akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka blog yang sudah lama ga saya urus selama berabad - abad (eh?). Ini bog kalau diibaratkan barang mungkin udah berkarat (emangnya besi ??), banyak kecoa & tikus dimana - mana, banyak sarang laba - laba, udah tua keronta, sebentar lagi akan terurai dan akan meninggalkan dunia ini , TIDAAKKKK !!!! :D
Langsung aja deh, sebenarnya saya bingung mau posting apa. Dan setelah saya berfikir, mondar mandir dari sabang sampai merauke akhirnya saya memutuskan untuk posting tentang.......tentang.......jeng jeng jeng (musik serem) tentang UAS saya kemarin. Yah, emang sih udah selesai dr rabu yang lalu. tp ga apalah soalnya saya bingung mau nulis apaan.
Akhirnya setelah seminggu penuh (eh, ga sampe seminggu ,6 hari), saya bisa melewati masa masa yang suram dalam hidup saya, masa masa yang penuh kebencian, masa masa yang penuh tumpahan darah (eh, engga kok :D). Satu kata yang bisa kuucapkan saat selesai UAS : Merdeka Bung !! (dua kata ternyata, hehe). Saya seneng banget , banget , banget , banget dan banget (ih, alay). Tapi, UAS itu menyisakan kenangan yang tragis. "SAYA GA BISA NGERJAIN". Duh, waktu itu ulangan fisika. Soalnya saya ga suka sama pelajaran itu (emang ada pelajaran yang saya suka ???|engga kan ? :p :D).
Waktu itu, ulangan dimulai. Pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa *loh kok sampe situ??? (becanda :D). Pertama, saya masih bisa santai saat pengawas datang. Yah, pokoknya masih bisa seneng seneng lah. Setelah, pengawas membagikan soal dan lembar jawab, ujian dimulai. Sejenak saya menatap soal yang memasang wajah datar, tanpa dosa yang mengharuskanku untuk mengerjakan itu soal (yaiyalah, namanya ujian). Saye coba kerjakan halaman depan, dan ternyata saya cuma bisa ngerjain 5 soal (bayangkan). Lalu, halaman belakang saya coba utak atik (emangya mesin??), dan hasilnya saya cuma bisa ngerjain 2 soal. Setelah itu, lanjut ke soal essay. Ah, lagi lagi di soal essay ini lebih parah saya cuma bisa ngerjain 1 soal. Duh, saya ga bisa berkutik, raga ini bagaikan barang yang tak berguna, jari jemari ini lemah bagaikan burung yang kehilangan sayapnya (sok puitis :D).  Dari 25 soal saya cuma bisa ngerjain dihalaman depan 5 soal dan halaman belakang 3 soal (+essay). Berarti saya kurang 17 soal *setelah saya itung berjam - jam (25-(5+3))
Arghhh,, saya bingung, panik, mau berteriak tapi mulut ini bagaikan terbungkam oleh suasana (lagi lagi puitis ,heh). Tapi, saya masih punya satu senjata rahasia yg masih saya simpan. Yaituuuu, mencontek. ya, itu dia. mencontek !!! *jangan ditiru yah. Dengan semangat 45 saya berjuang melawan pengawas. Saya mencontek teman" dengan sembunyi" (bagaikan bangsa Indonesia melawan penjajah). Setelah beberapa lama, waktu ujian sudah berakhir. Akhirnya, saya pasrah, saya gak tau apa yg harus aku lakukan, gue terima berapapun nilainya (menunjukkan orang yg bersyukur, hehe). Yaudahlah, dengan berat hati saya menyerahkan lembar jawab yang lusuh itu (akibat perbuatanku yg tidak berperikesoalan). PASRAAHHHH!!!!
Ya udah, sekian :)
Salam UAS !!!

No comments:

Post a Comment