Sunday, December 15, 2013

Saya dan motor butut

Hari minggu ini hari yang buruk menurut saya. Mulai dr bangun tadi kesiangan jam set.8 ,otomatis sholat subuh juga jam segitu *semoga engkau mengampuni dosa - dosaku Ya Allah.Ditambah lagi pas mandi saya nyalakan air trus buat kumur, saya berfikir kok rasanya aneh gini yah. Ternyata setelah saya lihat warna airnya tuh kecoklatan. Duh, ternyata sumurnya pas lagi dikuras, pantesan. Trus ada kajadian lagi, saya GATOT alias gagal total buat nonton sama temen". Betapa hari yang buruk !
Tapi, ada kejadian lagi yang paling buruk diantara semua ini, yang tak akan terluapakan seumur hidup (cieelah). "MOTOR BUTUT SAYA DIJUAL" . aaaaaa iiiiiiiiii uuuuuuu eeeeee ooooo. Padahal saya selalu berdoa biar ga ada yang mau beli, tapi takdir berkata lain. Sekarang motor itu sudah pergi maninggalkanku dan yang tersisa hanyalah jejak kaki (emang motor punya kaki?). Tadi pagi, saya dengar suara motor yang khas banget treteekkk...tekkkk....tekkk.. Saya berfikir itu pasti motor "etek etek ". Saya menyebutnya motor etek etek karena suaranya itu loh yang  membahana badai halilintar weleh weleh , haha. Setelah saya lihat di jendela kamar, ada orang yang mau bawa tuh motor. Pertama saya kira kalau motor itu dipinjem. Eh, gataunya mama datang ke kamar bawa uang dan bilang, "motornya sudah ada yang beli", kata mama kegirangan. Iyah, mama saya seneng, sementara saya ?? Sejenak, saya mengingat masa lalu saya sama motor itu. Pertama saya belajar motor, trus pertama saya nabrak pohon, trus pergi sama temen pakai motor itu, pokonya banyak kenangan dengan itu motor, huhuu. Sebelumnya, dari dulu udah ada yang mau beli. Tapi, pasti ga jadi beli. Lalu, saya mikir dari beberapa manusia yang mau beli trus ga jadi jangan - jangan tuh motor ada apanya atau apa adanya ???. Saya berfikir tuh motor pasti ada sesuatunya. Emang sih, motor itu adalah motor pertama yang dimiliki orang tua saya jaman dulu mungkin sekitar tahun '97an. Motor itu menjadi kesaksian bagaimana orangtua saya dulu menghadapi kerasnya hidup *cielahh :D. Makanya, saya selalu berdoa biar ga ada yang beli. Tapi sekarang nasi sudah menjadi lontong *eh, bubur maksudnya. Motor itu sudah jadi milik orang lain, mau ga mau saya harus ikhlas. Emang sih, di rumah sebenarnya juga nganggur tak berguna. Syukurlah sekarang udah dipakai orang lain dan dimanfaatin. Bye motor bututku....doaku menyertaimu ,haha
Kalau mau lihat, ini penampakan motor butut saya :
model : by temen saya :D

No comments:

Post a Comment