Tuesday, December 31, 2013

New Year's Eve

Selamat malam tahun baru yakk ! Wih, ga nyangka udah mau ganti tahun lagi. Perasaan 2013 baru ganti kemarin , haha. Btw, malam tahun baru gini enaknya ngapain ? Temen - temen saya banyak yang keluar, sama keluarga, sama temen , juga sama pacar. Kalau saya bingung kalo mau sama keluarga, Bapak saya tidak ada di rumah. Kalo sama temen belum janjian. Trus apalagi sama pacar. Saya sebagai jomblo merasa sedih, iya sedih , sedih (masak saya bisa sedih ?), whahaha just kidding.
Sebagai jomblo ngenes, saya isi malam tahun baru dengan berdiam diri di rumah #sumpah ngenes banget :D. Yah, tapi gapapa sih daripada di luar ramai nanti saya kalo hilang gimana coba ? Ntar semua orang di bumi ini nyariin saya , whahaha. Secara gitu, kan Artis Papan Atas :p. Gue tadi habis masak sama adik perempuan saya (emang saya bisa masak ?) , abis itu saya buka laptop, buka facebook trus chattingan deh sama temen - temen. Ya, itu doang #ngenes banget ya.
Trus gimana lagi, saya bingung mau ngapain. Tadi juga sempet keponakan saya ngajak  keluar. Tp pas saya lagi masak. Jadi, saya males. Sebenernya pengen sih keluar, tapi.......ya itulah.
Dan sekarang saya coba deh buat posting sama nonton TV. Semua orang di rumah udah pada tidur, tinggal saya aja yang belom. Bapak saya juga belum pulang.
Oiya, ngomong - ngomong soal tahun baru yang tinggal hitungan menit lagi, gimana nih cerita selama tahun 2013 ini ? Kalau saya sih datar - datar aja. Menurut saya hidup saya begini - begini aja , haha. Eittsss tapi harus disyukuri karena saya masih hidup , haha.
Tapi ada cerita yang menarik di tahun 2013 ini. Yaitu.......pergantian sekolah ! Dari saya SMP trus jadi SMA. Dari SMP ke SMA membawa banyak perubahan menurut saya. Diantaranya saya berpencar sama temen - temen saya karena beda sekolah. Trus juga beda kelas sama temen dan sahabat sahabat saya, namanya Yanuan, Vindi, Nitia .Trus juga ada perubahan penampilan saya, sekarang saya berjilbab (alim ya ? wkakak). Trus di SMA ini saya punya temen - temen baru. Yang menurut saya pada gokil. Temen - temen saya diantaranya Mayang yang suka pegang hidung, Dini calon musisi jazz, Kandi si jagoan matematika, Putri yang suka nulis status, Langen yang suka ber-ulah, Ayu si putri solo, Malla yang lemah lembut, Fahmi yang sering nyanyi, Nurin yang tahu segala hal, Rika, Uyun, Ochi, Nella, Fitra, Bowo, Arif, Ipung, Lio, Yoga, Dani, Rimbawan, Ida, Marta, Nadiah, Fifa, dan masih banyak lagi. Saya seneng sih dapet temen baru. Trus juga di tahun 2013 ini pelajaran di sekolah semakin rumit #banget. Mudah - mudahan saya tetap hidup melawan pelajaran rumit itu , wkakak.
Juga dosa - dosa dan kesalahan saya di tahun 2013 mudah - mudahan tidak terulang lagi di tahun 2014. Saya berharap semoga di tahun 2014 semua menjadi lebih baik. Pokoknya apapun itu harus jadi lebih baik. Amin amin amin amin.
Selamat bagi kalian yang merayakan malam tahun baru :)
#HappyNewYears2014  



No comments:

Post a Comment