Saturday, February 6, 2016

Hujan

Apa yang kalian lakukan ketika hujan ? Apakah duduk di teras di temani teh panas sambil mengingat kenangan bersama mantan ? Apakah akan nyanyi "dan......hujan turun lagi di bawah payung hitam kau berlindung....bla bla bla......"

Kalo saya saat hujan melakukan sesuatu yang bermanfaat, yaitu......tidur.  Yoi, momen yang pas buat tidur adalah saat hujan.  Suasananya adem - adem gimana gitu.

Kemarin sore ada jadwal les jam 3. Saya mandi jam 02. 30 dan baru selesai jam 03.05. Iya, mandi saya emang lama. Dan sepertinya kemarin adalah mandi tercepat yang pernah saya lakukan. -___-

Kemarin juga hujan seperti biasanya. Sebelum mandi, hujan belum turun, tapi setelah keluar kamar mandi.......hujan turun pemirsahhh !!! Dan saya bilang ke Mama, "Yahh.... hujan, gak jadi les dong," padahal dalam hati senengnya minta ampun soalnya gak jadi les. huahah.

Momen saat hujan itu saya manfaatkan untuk tidur. Tapi mata gak bisa merem. Akhirnya tercetuslah ide untuk nyanyi. Yoi, saya ambil laptop, gitar tanpa senar, mikrofon jadul. Saya taruh kamar dan mengunci kamar rapat - rapat biar gak kedengeran. Dan mulailah saya nyanyi gak jelas.

Dengan suara yang super fals, suara seperti orang lagi boker ngeden - ngeden, main gitar tanpa senar yang gak beraturan, akhirnya saya menyelesaikan satu lagu. Dan inilah hasilnya. Tapi sebelumnya perlu diingat! Bagi yang sedang pusing/sakit kepala janganlah sekali kali mendengarkan suara saya yang super absurd ini. Karena barangsiapa yang mendengarkan, niscaya pusing Anda akan semakin bertambah. Dan mungkin anda akan menderita kanker otak kanan. 

Ini dia, silahkan di play. Dan kalo bisa akun soundcloud saya di follow juga gapapa. Soalnya followernya baru beberapa biji. wkwk.



Gimana ? Suara saya absurd banget kan ? Saya memang bukan Agnes Monica. Nama depannya aja yang mirip. Tapi kalo suara, gak ada mirip - miripnya sama sekali -__-. Yaudahlah, harap dimaklumi. Itung itung suara saya tadi bisa menambah beban pikiran bagi orang yang mendengarkan. wkwk.

Sekian dari Artis Papan Atas yang punya suara absurd. Terimakasih !

75 comments:

  1. Berhubung saya baca ini tengah malam yang mana daripadanya semua anggota keluarga sedang terlelap, demi kemaslahatan umat, saya dengerinnya besok saja kalau sedang pada di luar. Supaya kalau ada apa-apa, cukup menimpa saya. Hehe

    ReplyDelete
  2. Kunjungan pertama nih udah dibuat pusing, migren, bibir pecah-pecah, sembelit, ambeyen aja. :'

    Besok besok nyanyi nya sambil atraksi, makan beling, jalan diataa bara api, lompatin lingkaran api, direkam, masukin youtube niscaya kamu akan terkenal. Direkrut sirkus rusia jadi pelatih anjing laut.

    Keep up the good work, kayanya bakal sering mampir disini deh, boleh yak. Mungkin juga numpang makan disini, voleh yakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk...maafkanlah daku jika suara saya membuat anda seperti itu wkwkwk
      mungkin sarannya lain kali akan saya coba haha.
      gapapa sering berkunjung kesini, numpang boker juga gapapa :v

      Delete
  3. itu ujan turun gara2 neng mandi deh
    hahaha

    ReplyDelete
  4. Kirain bakalan main rangkaian kata gitu. Taunya laguu yeee, dengerin ahhh

    ReplyDelete
  5. Karena saya lagi pusing, nggak jadi dengerin ah...
    ...

    ReplyDelete
  6. AAAAAAAAAAAAAAAAAA Pangeran jatuh cinta sama suaramu Agnes.... "Boleh gak, kalo Pangeran jadi Fansnya?" Serius, itu keren...

    Jujur, gak nyangka banget suaramu sebagus itu Agnes.. :) "Nenangin.."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omegat ! Seriusan bagus ? Jangan jangan kebalikannya :D
      Akhirnya, ada juga yang mau jadi fans artis gak jelas ini wkwk
      Makasih pangeran :v

      Delete
  7. Omegad,are you kidding me? suara bagus gitu dibilang absurd. Eh mana bisa gitar tanpa senar bisa nghasilin suara kayak gitu. Huehueheue

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh..emang suara saya beneran bagus ya ...thanks kalo gitu :D
      bisa kok, gitarnya dibanting banting biar bisa ngasilin suara

      Delete
  8. Lagunya yura fead glenn enak banget liriknya juga pas hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagunya emang enak didengerin..
      Tapi setelah saya cover jadi ancur -_- wkwk

      Delete
    2. Kayanya perlu guru khusus buat ngecovernya jadi lebih keren dari aslinya nih =D

      Delete
    3. Lebih hancur dari aslinya ini mah menurut saya wkwk

      Delete
  9. saya gak punya akun soundcloud jadi saya dengerin aja .

    ReplyDelete
  10. suara mu keren banget mbak, saya suka
    kenapa gak ikutan dangdut academy aja mbak siapa tau malah juara tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew makasih :)
      Walah...saya gak bisa dangdut, bisanya nyanyi campursari wkwk

      Delete
  11. Gilak suaramu hahahhahahha, keren banget :-D

    ReplyDelete
  12. amzzziiinggg!!!, agnes, besok siap2 kita brngkat ke lndon dftar jadi bom nuklir mwakili indonesia. Huehehe.

    Bcanda nes, kren kok, nnti gw mau fllow deh. Soalnya skarng sya dngerya lwat hp. Jdi ssah buka nya. Lalot.

    Nes, bsok siang jm 12 mandi yah, gw btuh hujan soalnya. Hehehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh juga tuh..yukk ke London :D
      Iya nanti di follow beneran ya *maksa :
      Busyettt...gua bukan pawang hujan keles :v..kalo penge hujan panggil Ki Joko Bodo wkwk

      Delete
    2. Hahahh, maksa mulu nih. Kyk dizaman blanda SKP (Sistem kerja paksa)
      Klo ini SFP (Sistem Follow paksa) huehehe

      Oiya udah dfollow loh, flback lah :D *maksa juga

      Delete
  13. kalo lagi ujan gua suka liatin ujan siapa tau ujan duit hehe

    wow suaranya

    ReplyDelete
  14. Suaranya berat-berat enak nih, yasalaaam.. *mandi

    ReplyDelete
  15. ahahhaha aku gak bisa ngedengerin ... spekerku lagi rusak huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah sayang sekali anda tdk bisa mendengarkan suara absurd saya wmwk

      Delete
  16. Suaranya agak berat. Dewasa ya kamu :)) bagus kok. Sukaaa. Hasil rekamannya juga alus :)) microfon jadulnya buat aku sini :P :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ..gak dewasa amat kak, masih anak sma ini wkwk..
      makasih udah bilang bagus, padahal nenurut saya gak (kurang) bagus..masih banyak yg perlu dibenahi haha
      Kalo mikrofon nya aku kasih, nanti aku nyanyi pake apa ? :D

      Delete
  17. Wahaha yak bener banget. Tidur!
    Waduh suaranyaa wkwkw

    ReplyDelete
  18. Suaranya bagus dan maen gitarnya bagus daripada aku yang gabisa maen gitar sama sekali hehe, itu hujannya turun pasti karena kamu mandinya cepet nes \:p/

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah masa bagus beneran sih ? apa kebalikannya :D
      haha Iya mungkin :v

      Delete
  19. Mandi 30 menit dibilang cepat?! OMG!

    Hujan hujan enaknya emang tidur ini malah nyanyi.. untung bagus suaranya.. :)

    ReplyDelete
  20. Sebentar saya mau komen sambil dengerin coverannya lagi ya.
    mohon jangan ganggu saya.

    ReplyDelete
  21. Bagus suaranya, kalau sudah diuplot di soundcloud pasti bagus ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak semua yg diupload di souncloud..contohnya suara saya. gak bagus -__-

      Delete
  22. Kalau gue,, yang gue lakukan waktu hujan malah ngejemur pakaian... :v :V (Maksudnya, waktu baru selesai hujan, gue langsung angkat ember ke tempat jemuran, terus jemur deh :v :v) Salam kenal gue, Capsule-Man \ :D /

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah..berarti ngejemur pakaian setelah hujan. bukan pas lagi hujan .ye kan ? :D
      Salam kenal juga. Capsule-Man itu apa ya ? Apa sejenis superhero atau......

      Delete
    2. "Capsule-Man" itu julukan superhero buat gue sendiri... kayak sejenis Superman, tapi kostumnya berbentuk Capsule :v :V

      Delete
    3. Wihh superhero masa depan nih...kapan gabung di Avengers (?)

      Delete
    4. tanggal 1 Februari kemaren,, tapi, karena Capsule-Man terlalu keren, makanya dia gak di mainin di film... yah, beginilah nasib orang yang terlalu keren...

      Delete
    5. whahha...jadi gitu ya nasib orang terlalu keren :v

      Delete
  23. good job..
    salah satu hal yang paling bermanfaat saat hujan memanglah tidur. sungguh bermanfaat! suasana adem sungguh membuat tenang rasa kantuk

    ReplyDelete
  24. Kalo gue sih mandi sambil hujan-hujanan :D Emang bener sih paling enak banget tidur pas hujan , apalagi sambil dengerin lagu terus ketiduran. Tidurnya nikmat banget.

    ReplyDelete
  25. Hahaha ternyata gak hanya gue aja kalo hari ujan mau les, dan akhirnya gajadi les itu serasa senang banget ni hati. Wkwkw

    Suaranya bagus, jangan lebay ah sampe kanker otak kanan gitu haha.

    Salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati hati loh dengerin suara saya emang bisa mengakibatkan kanker otak kanan :v
      masa bagus beneran ?
      Oke salam kenal

      Delete
  26. :v :v itu yang mainin gitar pengiring lu juga? atau orang lain? Ciee yang enggak jomblo :v (:'v gak seperjuangan dong sama gue :v)
    Btw,,, gue lupa baca peringatan lu,,, awalnya gue mengidam penyakit "Pusing" terus, pas gue denger suara lu, penyakit gue berevolusi jadi "Sakit Kepala" :v :v :v wkwkwkwkk #JustKidding (Dalam Logat Jawa :v)
    Salam Hangat, Capsule-Man \ :v /

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaa...itu yang main gitar gua sendiri..yah seperti inilah nasib jombssss wkwk
      Makanya dibaca peringatannya, jadi nyesel kan...harus segera dilarikan ke RS terdekat biar gak nambah pusing

      Delete
  27. Halo Agnes. Maaf, baru bisa berkunjung ke sini lagi nih.
    Ya beginilah nasib udah masuk kuliah dengan mahasiswa berstatus kura-kura. kuliah rapat kuliah rapat. Jadinya harus pinter bagi waktu juga sih, ini aja sampai mengorbankan waktu sepertiga malam untuk BW ke blog kamu coba, iya kamu. Eyak.
    Semangat ya buat UN sama SBMPTN nya!

    Untungnya sih, di sepertiga malam ini disuguhkan lagu yang aduh. Speechless banget tauk. Sumpah ini gak lebay. Mungkin karena faktor suasana hatiku sekarang ini juga kali ya sama suasana di malam seperti ini cukup syahdu. Nice deh! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk
      Mahasiswa status kura kura ? haha
      makasih loh udah mengorbankan sepertiga malam buat berkunjung...biasanya orang orang pas sepertiga malam sholat tahajud..lah ini malh BW :v
      Aduh ..syahdu apanya...ini suara menghacurkan segalanya :D

      Delete
  28. Kalo sama suara mbak saya YES, suaranya lumayan mbak :) yang membuat saya kagum itu mbak bisa mainin gitar tuh keren banget mbak ..

    ReplyDelete