Saturday, January 9, 2016

Rapor

Hari ini ada pembagian rapor. Pembagian rapor kali ini ada yang beda. Biasanya orang tua saya bisa datang. Tapi hari ini orang tua saya tidak bisa ke sekolah buat ngambil rapor. Soalnya mereka pergi ke luar kota. Biasalah, ada pertemuan orang tua artis gitu. huekkk. 

Berhubung kedua orangtua tidak ada yang bisa datang, saya nitip orang tua temen saya, Indri. Orangtua Indri mengambilkan rapor saya, sekarang rapor sudah ada di tangan. Dan, sudah terpampang nilai nilai yang super memuakkan itu. 

Soal ranking, saya nyangkut di ranking sepuluh besar. Tepatnya adalah ranking................diatas 5 dibawah 10. Silahkan ditebak sendiri, haha. 

Yasudah, sekian dari saya. Kali ini saya sangat sibuk. Banyak yang harus diurus. Seperti biasanya, sibuk syuting :p

Sekian.

36 comments:

  1. Jadi inget masa-masa ambil rapot di sekolah:'(
    Btw, selamat rangkingnyaaa!! 10 besar bisa jadi 3 besar :p

    ReplyDelete
  2. hmmmmm ranking 6 dah, eh 7 deh, eh 8 ja dah, hmmmm gimana kalo 9?

    ReplyDelete
  3. Hmmm pasti di antara 6 sampai 9 ya? Yesh betul fix!
    Ehiya, followed ya.

    ReplyDelete
  4. Rangking gak masalah... yang penting masih tahap aman.. Hehehe

    ReplyDelete
  5. Lumayan toh dapat 10 besar hahahhahaha, :-D

    ReplyDelete
  6. Dulu juga waktu sekolah sering minjem orang tua temen buat ngambil rapot karna ortu juga sibuk sama kerjaannya wkwkw. Kadang ngambil sendiri langsung ke wali kelas setelah semuanya udah pulang xD

    Ah lumayan tuh bisa masuk 10 besar, semoga tahun depan bisa di tingkatkan lagi yak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya baru kali ini menjem orangtua teman :D
      yak, mudah mudahan bisa ranking 1 wkwkwkw

      Delete
  7. Mayan dapet 10 besar mah.
    ngomong-ngomong soal rapot, orangtua gua gapernah galak-galak banget sama nilai di rapot si, kalo jelek yaudah ga marah, orang udah begitu emang kalo diomelin jadi bagus. btw, ini kenapa gua jadi curhat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, lumayan lah..
      oranttua saya juga gak terlalu galak galak soal nilai. palingan kalo ranking saya jelek, mereka gak mau tanda tangan di rapot wkwk

      Delete
  8. pasti ranking 6 atau 7 atau 8 atau enggak 9 kan :D

    ReplyDelete
  9. diatas 5... dibawah 10.. ini tebak2 an abad ini...

    diatas ada 5 kurcaci dan dibawah ada 10 jumlah sepatunya.. bener kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. perlu waktu lama untuk memahami "diatas ada 5 kurcaci dan dibawah ada 10 jumlah sepatunya"...
      10 menit kemudian baru "ngeh" apa mksudnya -_-
      wkwk

      Delete
  10. setidaknya 10 besar itu prestasi men. firasat gue mengatakan angka 8 adalah peringkat lo..
    lah, ngambilnya rapor bulan januari? unik amat ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, maaf tebakan anda salah. anda belum beruntung :v
      iya, bulan januari. emang di sekolah lo ngambil rapornya kapan, Jev.

      Delete
  11. Yah, lumayan lah.dtmenin orng tua temen. Sya? Sumpah, yg ambilin rapor saya dlu wktu msih skolah tukang ojek lngganan (hiks) klo ga, tukang cimol sekolah. Sadis. Saya adalah ank hsil pmbuahan dri tkang ojek dn tukang cimol. Dpnggil kluarga OMOL (ojek cimol) wehehe.
    And, saya yakin. Sebagai artis yg namanya dikenal seantero jagad keartisan, si agnes ini mnurut prediksi saya berada di klasemen 7. Bener gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius ? masa yg ngambil tukang ojek sama tukang cimol ? huahaha, kenapa gak pake jasa orangtua temen aja :D
      maaf tebakan anda masih salah. silahkan dicoba lagi di lain waktu :v

      Delete
  12. mbaknyaaaa rangking 7 heheheh #asbak (asal tebak) ^^

    ReplyDelete
  13. ranking gak perlulah
    yang penting nilainya aman wkwkwkwkwk

    PujP

    ReplyDelete
  14. kamu sibuk banget ya mbak ._. :D nggapapa deh, yang penting ranking diatas 5 dibawah 10 :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak lumayan sibuk
      Biasalah udah kelas 12..sibuk try out :D
      Haha iya sih rankingnya lumayan

      Delete
  15. Kalau gini mah, gue bisa tebak.... :v :V di atas 5 dan di bawah 10... biar gue urai-in..
    1..2...3...4...5...6...7...8...9...10...17...5...6...7..8..9
    Nah, dari baris angka diatas,,, dapat disimpulkan, bahwa lu peringkat 17.. itu sudah mutlak.. :v :v Baris angka tersebut lahir karena pemikiran gue yang luar biasa kayak ilmuan-ilmuan terkenal, jadi kalau mau penjelasan lebih lanjut, lu harus ngeluarin biaya (Mahal) undang gue ke seminar-seminar atau kesekolah lu biar gue bisa jelasin secara detail.. :v :v
    Terimss :v :v #MaafPromosi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omegat ! baru tahu saya kalo pemikiran superhero bernama manusia kapsul berbeda dari kebanyakan orang....yakk tebakan anda benar sekali dan berhak mendapatkan satu buah piring cantik...

      Delete