Friday, July 19, 2013

WAKTU




Orang bilang waktu adalah uang. Tapi bagiku waktu adalah segalanya. Bagaimana tidak, waktu bisa merubah apapun di dunia ini. Senang menjadi susah, buruk menjadi baik, dan lain sebagainya. Kadang aku benci pada waktu. Karena waktu kita menjadi buruk atau susah. Tapi, karena waktu bisa merubah sesuatu menjadi baik.  
Karena waktu juga bisa memisahkan satu orang dengan yang lainnya. Dan jika waktu tidak digunakan dengan baik akan menjadi sia – sia.
Hasssshhhh....”I Hate Time”. Aku lebih cenderung benci ketimbang suka. Mungkin aku harus lebih berbenah diri dengan ini semua. Waktu bisa membuat orang menjadi lebih dewasa. Mudah – mudahan dengan ini aku lebih dewasa menyikapi semuanya. Dibalik semua kejadian pasti ada hikmah yang ada. Amin.
Andai saja, ada alat pemutar waktu. Mungkin bisa sedikit terbantu. Tapi apalah, itu hanya khayalan belaka. Yang terpenting kita harus melihat kedepan jangan kebelakang. Yang berlalu biarlah berlalu. Sesuatu yang dulu bisa dikenang, tapi jangan sampai berlarut  larut.
Dari itu, tetaplah melihat kedepan untuk menyikapi waktu.....:)

No comments:

Post a Comment