Tuesday, November 6, 2018

Upgrading ke Hutan Pinus Bendosari Malang

hutan pinus bendosari malang

Bismillahhirrohmanirrohim...
Yuhuuu, balik lagi dengan saya Artis Papan Atas yang masih tertunda sampai sekarang. Gilak, lama bet ga nulis blog. Udah 2 tahun cuy omegat. Pernah setahun lalu nulis, yaitu kembali. Padahal di postingan tersebut, saya bilang mau kembali aktif nge-blog setelah setahun vakum. E, ternyata setelah nulis itu tetep ae menelantarkan ini blog. Jadi, sama aja saya udah vakum di blog 2 tahun. 2 TAHUN. IYA CUY, 2 TAHUN. *biasa aja nes, gausah nge-gas.

Rada aneh juga, lama ga nulis. Eh, ga sih. Di kampus tiap hari juga nulis. Nulis laporan maksud saya, hueheh. Jadi, mulai hari ini saya INSYAALLAH (sengaja caps lock) ingin mulai mengurus blog ini lagi. Kasihan kan, kalau blog ini ga diurus. Ga ada yang mandiin, gada yang ngasih makan. Kasihan kan -_-.

Oke, sebagai pembukaan atas kembalinya saya ke blog, saya ingin menceritakan sepenggal kisah. Dih, sepenggal kisah. Saya ingin bercerita salah satu wisata yang ada di Malang. Bingung juga sih sebenarnya mau bahas apa sebagai pembukaan. Yauda, berhubung saya sering maen ke beberapa tempat di Malang, ya saya cerita aja dulu salah satu tempat yang saya kunjungi. 

Jadi, beberapa waktu yang lalu, udah lama sebenarnya. Lebih tepatnya 25 Agustus 2018. Saya bersama teman - teman K-RISMA upgrading ke Hutan Pinus Bendosari. Bentar deh, saya mau jelasin dulu, jadi K-RISMA adalah singkatan dari Kelompok Riset Mahasiswa. Nah, dari kepanjangannya aja udah ngerti kan, pasti itu lembaga riset. Yakk, K-RISMA adalah lembaga riset di fakultasku tercintah, yaitu Fakultas Ilmu Komputer, atau nama panggungnya FILKOM. Atau nama yang lebih keren lagi feelcom, wkwk. Jadi, K-RISMA bukan nama orang loh ya. Dan bisa disimpulkan, saya merupakan anggota dari lembaga riset tersebut. 

Yak, balik lagi. Kita emang niat ke Hutan Pinus Bendosari mau upgrading, ya seru - seruan gitu lah. Oke, kita berangkat dengan naik motor. Total yang ikut ada 27 orang. Ya kita boncengan gitu, untuk meminimalisir motor. Dan saya boncengan sama orang tertampan sedunia (lebay ah), tidak lain dan tidak bukan adalah my boyfriend, wkwk. Bagi yang mengikuti blog saya sejak dulu, pasti tahu lah  kalau saya adalah jomblo akut. Dan sekarang alhamdulillah, diriku udah ga jomblo lagi, wkwk. SKIP SKIP.

Kita berangkat pagi, melewati jalan naik turun menuju ke arah Pujon. Sekitar kurang lebih satu jam, akhirnya kita sampai di Hutan Pinus Bendosari. Hutan Pinus Bendosari ini, tepatnya terletak di Desa Cakal, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Sampai sana kita berkumpul dulu, ya basa basi gitulah, yel - yel juga. Untuk masalah bayar dan segala macam udah ada yang handle. Jadi kita langsung masuk. Saat masuk kita disuguhi suasana hutan. Yaiyalah namanya juga di hutan, gimana sih nes -,-. Yak, jadi hutan pinus ini kelihatan segar, asri, enak dipandang, gitu dah pokoknya.

Kita disana main beberapa games gitu. Emang udah diatur kita mau ngapain. Ada rundown acaranya, hehe. Jujur yak, Hutan Pinus ini bagus pemandangannya. Apalagi tiket masuknya juga murah. Jadi, buat yang ingin menyegarkan pikiran dari kerasnya kehidupan (cielah) bisa main - main ke sini. Atau yang pengen foto - foto instagramable dengan budget tipis bisa juga ke sini. Karena banyak banget spot foto yang super duper keren. Pokoknya gak rugi kalo kesini.

hutan pinus bendosari malang
eh, ada uang jatuh 

hutan pinus bendosari malang

hutan pinus bendosari malang
tahu bulat

Jadi, setelah main beberapa fungames,  ada waktu ishoma gitu. Kita pergunakan waktu tersebut untuk foto - foto di beberapa spot. 

hutan pinus bendosari malang

hutan pinus bendosari malang



Sebenarnya banyak spot foto lain yang lebih keren. Tapi sayangnya, tidak saya abadikan, huhu. Setelah foto kita makan siang, dan pulang ke rumah masing masing. Eh, kos masing masing maksud saya. Yasuda, segini dulu pembukaan dari saya. Niatnya mau nge-lucu, tapi masih kaku dan gak lucu. Nanti kalo jiwa lucu saya sudah kembali, saya akan kasih punchline (cielah punchline) yang lucu. *gaya lu bak stand up comedian aja nes.

Sekian dulu, see you in the next post. Jan bosen - bosen main kesini. Dadahh....

6 comments:

  1. Woooeeee
    sudah jadi artis belum? Jangan-jangan kamu menikmati jadi mahasiswi aja kakakakakakkaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru itu, saya ga menikmati jadi mahasiswa malah -_-

      Delete
  2. perjuangan untuk kembali nge blog itu benar" perjuangan... mungkin perlu ke spot" keren yng lainnya di sini hehe

    ReplyDelete
  3. Entah kenapa saya suka bau hutan Pinus, seger, hijau...

    ReplyDelete