Wednesday, September 14, 2016

Maba ciyeeee

Heyy rekkk ! Udah lama banget kaga ngurus ini blog. Terakhir posting bulan Juni. Anjay ini udah bulan September. Malesnya ketahuan banget kan -__-

Btw sekarang saya udah menyandang gelar sebagai anak kosan. Seperti yang sering saya temui di internet, kehidupan anak kos yang memprihatinkan memang benar adanya. Saya sudah merasakan menjadi anak kos selama hampir 1 bulan. Hal yang paling memprihatinkan selama jadi anak kos adalah masalah makan. Makanan saya selama jadi anak kos jauh banget dari kata sehat. Pokoknya makan seadanya gitu. 

Bisa sih beli di warung deket kosan. Tapi ketika malas melanda, saya hanya mager di kosan wkwk. Pernah deh waktu malam, di kosan cuma ada nasi dan perut keroncongan banget. Berhubung saya males buat ngapa - ngapain, dengan terpaksa nasi putih itu saya makan. HANYA nasi putih. Hmmm ngenes banget kan. 


Sejak minggu kemarin tanggal 5 udah mulai kuliah. Ga nyangka, perasaaan baru kemarin Emak saya ngebrojolin saya ke dunia, eh sekarang udah jadi mahasiswa. wkk. Di hari pertama kuliah minggu lalu saya telat. Njir baru pertama udah telat. Kebiasaan lama belum ilang cuy. Hari pertama itu saya berangkat dari kosan mepet banget. Jadwalnya waktu itu jam 10.20. Dan saya berangkat dari kosan jam 10.05. Odong banget kan.

Kelasnya waktu itu ada di perpus lantai 5. Saya sampai kampus jam 10.15. Saya langsung buru buru ke perpus. Tapi berhubung saya baru pertama kali, saya gatau lewat mana untuk menuju lantai 5. Alhasil saya mondar - mandir keluar masuk gedung sampai jam 10.20. Saya lumayan panik sih, soalnya baru pertama kali kuliah udah telat. Saya tanya ke orang - orang disekitar saya. Akhirnya saya masuk ke sebuah gedung dan di dekat tangga saya ketemu sama mas - mas.

Saya tanya, "Mas, perpus lantai 5 benar lewat sini ya ?" Mas nya menjawab, "Iya". Mas nya itu juga menaiki tangga. Saya pun mengikuti mas mas tadi. Ternyata dia juga mau ke lantai 5. Sebenarnya ada lift. Tapi berhubung saya belum tahu liftnya dimana, saya terpaksa ke lantai 5 dengan naik tangga. Dengan tenaga yang ngos - ngosan akhirnya sampai juga di lantai 5. Dan si mas mas tadi memasuki ruangan yang entah saya tidak tahu itu ruangan apa.

Saya pun mencari ruangan kelas saya. Setelah ketemu, saya masuk dan duduk paling belakang. Soalnya anak anak udah pada datang. Tidak lama setelah saya duduk, mas - mas yang ketemu di tangga tadi masuk kelas. Dan ternyata......dia DOSEN pemirsah. Hanjir. Saya manggil dosen dengan sebutan "MAS".  Habis dosennya masih muda, kirain mahasiswa juga.wkkwkwk

Mudah mudahan pak dosennya tidak mengenali wajah saya. Bisa bisa nilai saya nanti dikurangi gara - gara manggil mas. Nilai sopan santun saya nanti dikurangi gimana coba. Eh, emang ada nilai sopan santun ?

Setelah itu saya belajar dari pengalaman. Saya belajar untuk tidak telat lagi. Masa kebiasaan sejak dulu belum juga hilang. Mulai sekarang saya akan mencoba menjadi pelajar yang sejati. Rajin belajar, on time, rajin ngerjain tugas, dan lainnya. (walaupun sampe sekarang belum terealisasi sih wkwk.

Untuk kedepannya Insyaallah saya akan rajin nge-blog lagi. Iya kalau sempet haha. Belum dua minggu aja udah ada tugas yang tidak bisa diselesaikan dengan akal sehat. Dan tugasnya itu yah semacam logika dan kawan - kawannya gitu. Yah resiko ambil jurusan sistem informasi emang gitu. Tapi asyik kok pelajarannya. Buat adik adik SMA tingkat akhir, masih ragukah anda untuk memilih jurusan? Hmm...jangan lama berpikir, pilihlah sistem informasi. Karena itu jurusan yang amat sangat tepat !!!! *Ini kenapa malah promosi jurusan njirrr -____-

Okelah, kedepannya Insyaallah saya akan sering apdet blog. Saya akan mulai aktif blogwalking lagi. Insyaallah.
Artis pamit !!!

17 comments:

  1. Harusnya kamu nyeletuk ke dosennya. "Mas, ini baru kuliah kok udah ngasih tugas segala. Mbok ngasihnya kotrak belajar aja"

    ReplyDelete
  2. Slamat dtang kembali nes, wah lama bnget ya baru apdet lagi.. makanya ksibukan manggung sbagai artis itu dkurang2in dikit, supaya ada waktu buat nulis...

    Yah, slamat dtang juga disatwa mahasiswa nes, smoga betah dngan khidupan yg liar ini, bnyak predator yg mngintai dikampus dn siap melahap kapan saja, mkanya jangan sering telat. Nnti dilahap sma mas predator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakaka, nyeremin juga yak kehidupan kampus
      oke dah gak akan telat lagi

      Delete
  3. ehemm masnya ganteng gak?? ya Alloh.. maksudnya dosennya ganteng gak?? boleh nitip salam?! hahahahaaa

    jangan telat mulu dong, kamu udah besar. harus tanggung jawab.. ini apa dah.. BHYE!!

    ReplyDelete
  4. Wakakaka halo artis. Gue cie in aja yah sekarang udah punya gelar jadi anak kos sama anak kampus hihiyyy.

    Gue rada gelegek dibagian lo manggil dosen make sebutan mas wakakaka itu akward konyol absurd gilak lah. Tapi pasti lama-lama itu dosen bakal inget muka lu tis, soalnya kan pas lu ngobrol sama dia cuma berduaan aja dan posisi yang dilakuin pasti pernah "menatap". Dan tuh dosen pasti ngerasain 'kaya gue pernah liat tuh anak' Dan lama-lama dosen lu itu bakal inget kejadian ketika lu manggil dia make sebutan 'mas' huahahaha nice dek niceee :3

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, ya mudah mudahan gak inget lah mas dosennya ama muka saya. bahaya banget kan kalo inget :v

      Delete
  5. Salam artis, emang kuliah di mana?

    ReplyDelete
  6. ngeri banget ke lantai 5 lewat tangga hih lagi memperbesar betis yak ? ;p

    ReplyDelete
  7. Duh ngomenin blog artis. Jadi minder :(

    Uda ah. Segini aja ngomennya. Atuhlah. :'(

    ReplyDelete
  8. semua ini bakal jadi kenangan manis.. saya juga pernah ngekost di luar kota jauh dari rumah.. ada yang ngasih combro 3 biji aja pas akhir bulan tuh senengnya kayak baru jadian sama hamish daud.. hahahaha.. i feel you deh.. tetap semangat yaaa.. ;)

    ReplyDelete