Monday, December 21, 2015

Thanks a lot !

Hari libur kadang emang ngebosenin. Yang saya lakukan hari ini hanya nyapu rumah dengan wajah kurang ceria dan tidak bersahaja. Siang tadi sehabis nyapu, saya buka laptop dan membuka halaman yang setiap saat saya pantau. Yaitu blogger.com.

Dan....saya tercengang ketika melihat statistik blog hari ini. Dalam hati saya bertanya, "Ini pengunjung dari planet mana, kok banyak banget. Apa ini beneran? Atau hanya imajinasi saya? Atau saya sedang bermimpi ? Atau........."

Sumpah, saat melihat statistik blog, mata saya melotot, sambil bengong dan gak percaya. Biasanya tiap harinya pengunjung gak sampe segitu. Setelah saya cek, ternyata pengunjung yang banyak itu berasal dari postingan saya kemarin mengenai film SINGLE. Yang belum baca klik ini

Saya teringat sesuatu. Kemarin malam saya sempet nge-tweet ke bang Raditya Dika tentang review filmnya dan saya sertakan link menuju blog ini. Seketika itu, saya sudah bisa menyimpulkan kalau ribuan pengunjung itu karena bang Radit. Akkkkkkkkkkkkkkkk ! Saat itu pula saya melompat indah serta teriak sekenceng - kencengnya. Wajah yang sebelumnya kumel, menjadi ceria bagaikan Cinderella yang telah menemukan pangerannya. #apasih.

Tapi saya memastikan terlebih dahulu apakah ini benar - benar bang Radit yang menyebarluaskan post itu. Saya langsung cek twitternya, dan ternyata benar sekali dugaan saya. Nih,

review film single oleh raditya dika
penonton yang dimaksud itu saya
Yuhuuuu ! Dan saya amat sangat senang yang mendalam akan hal ini. Ini berarti tulisan saya dibaca oleh bang Radit dan para fans-nya juga membaca. Wuhhhh ! Thats cool ! Selamat ! Mereka telah berhasil memasuki blog yang super sesat milik seseorang yang ngakunya Artis Papan Atas.

Tidak hanya di twitter, di facebooknya bang Radit juga ada seperti ini,

review film single oleh raditya dika

Saya terus berteriak dan melompat indah. Kedua adik saya sepertinya miris melihat kakaknya bertingkah aneh seperti itu. Mereka mungkin mengira kalau saya udah gak waras. Biarin. Kan emang lagi seneng. 

Saya juga sempat dimarahi sama Mak saya yang lagi ada di dapur. Dia bilang, "Jangan teriak teriak. Ada orang meninggal itu lo."

Saya baru sadar kalau ada tetangga yang baru saja meninggal hari ini. Setelah sadar, saya menuju kamar (biar gak kedengeran) merayakan kegembiraan saya dengan guling - guling di kasur, salto di udara, berteriak sekenceng - kencengnya sambil senyum senyum sendiri. Persis seperti orang gak waras. 

Ya wajarlah, kalau banyak fansnya bang Radit yang mengunjungi blog saya. Kalian tahu sendiri kan siapa itu Raditya Dika. Seorang laki - laki pendek namun fenomenalnya minta ampun. Siapa sih yang gak kenal dia. Banyak banget fansnya dia. Follower dia juga banyak. Bahkan sampe jutaan. Dan sebagian dari mereka ada yang nyangsang di blog sesat ini. 

Yuhuuu ! Terimakasih yes bang Radit sudah meyebarluaskan postingan saya kemarin. Thanks a lot ! Karena hal ini berdampak positif bagi blog saya. Jadi ramai euy ! Biasanya perhari cuma ada beberapa ekor yang nyangsang di blog ini. Tapi hari ini ada sekian ribu pengunjung yang datang. Terimakasih ! Matur nuwun ! Arigato ! Xièxiè ! Thank you! Shukraan ! Gamsahabnida ! Dhanyavaad !

Untuk film selanjutnya, bolehlah artis papan atas ini diajak main. Peran apapun saya mau. Memerankan orang gila yang gak pernah mandi, kumel, dan punya banyak kutu juga gapapa, huaha. #ngarep #mimpi #bodoamat

Pokoknya terimakasih yang amat sangat buanyakk !

18 comments:

  1. Haaaa, namanya juga artis, jadi kalo di RT sama artis juga kan wajar toh kakakkakkkaka

    ReplyDelete
  2. saya berterimakasih kamu udah ngeriview film baru saya ini


    tulisa yg atas itu raditya dika loh yg nulis minjem akun saya neng

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh jadi itu film kamu ? wah baru tahu saya:D
      keren kak filmnya, petjah banget :D

      Delete
  3. niiceeee...., I feel happy also for you
    raditya dika is one of the kind comedian and writer,
    I also really like him and his books and movies

    try to write another review for another writer out there, probably you will get the same result also

    keep it up gal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, i wiill write another review someday and i hope i'll get some result :D

      Delete
  4. wah pasti langsung membludak nih penunjungnya

    ReplyDelete
  5. Ah, kalo gue yg di gituan sama radit, biasa aja.
    Paling cuma puasa 2 bulan gak makan beling sambil dugem diatas monas.
    But, bruntung banget nih si agnes, kren reviewnya mba, sis, kak, nek, artis yg tertunda, cwek berkacamata pake jilbab hitam (disingkat CBPKH) di profilnya. (y) Keep writing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iye beruntung banget ya, alhamdulillah sesuatu
      panggil artis saja wkwk

      Delete
    2. Oiya, salam kenal ya agnes (dibaca artis). Saya blogger baru, lagi cari teman untuk blogwalking, hehe

      Delete