Saturday, December 19, 2015

Selesai.

Tanggal 11 kemarin saya baru saja mengakhiri peristiwa yang tidak berperikemanusiaan. Yaitu UAS. Akibat UAS itu, saya belajar mati - matian sampai otak mengalami cedera parah. 

Saya belajar??? huekkk, percayalah ini fitnah.

Penderitaan tidak berhenti sampai disitu. Setelah UAS, ada try out di tempat les. Padahal otak kan butuh istirahat. Setelah itu ada try out lagi yang diadakan sekolah. Oemji ! Jadi anak kelas 12 itu gak enak banget. Kebanyakan try out. -__-

Tapi sekarang.......sudah bebas !! Akhirnya selesai juga pelajaran di semester 1. "Makkkkk, anakmu sudah lulus, Makkkkk !!."  Saya merayakan hal ini dengan melompat indah, guling guling, salto di udara sambil main layangan. 

LULUS ??

Belum keles. Perjalanan masih panjang, Nes. Sadarlah.

Dan hari ini adalah masuk sekolah terakhir di semester 1. Biasanya kalo hari terakhir ada penerimaan rapor. Tapi tidak dengan hari ini. Katanya, rapor akan dibagikan setelah liburan. Mendingan gak usah dibagi rapornya sampe lebaran gajah. Saya juga males ngelihat nilai yang super memuakkan itu. 

Musim liburan tiba. Para pelajar yang sudah muak dengan bangku sekolah, berbondong - bondong pergi ke tempat wisata bersama keluarga menikmati pemandangan alam yang indah nan elok, sambil menghirup udara segar yang merasuk sukma. #iniapasih.

Ngomong - ngomong soal liburan, enaknya ngapain ya? Kalau saya palingan cuma nyapu, ngepel, cuci piring, cuci baju, ngebersihin kamar yang kayak kapal pecah, jaga toko, angkat tabung gas, angkat galon air, pergi ke sawah cari angin. Yah, pokoknya gitu doang. Hmmm sudah kuduga.

Eh bentar. Katanya kamu artis Nes, apa gak ada jadwal syuting selama liburan ?

Oiya, saya lupa kalau saya ini artis. Bentar, saya tanya ibu manager dulu.

spongebob one hour later


Walah, ternyata gak ada jadwal syuting. Seharusnya bulan ini saya ada syuting dan jadi bintang utama dalam sinetron "Cintaku kepleset tai kebo". Iya, saya yang jadi tai kebonya. Tapi gak jadi. Pak sutradara minta pemainnya diganti artis yang badannya langsing. Loh, padahal saya kan juga langsing. Kalo dilihat dari sedotan maksud saya. #apasih #berkhayal #lupakan

Yah, walaupun saat hari libur saya hanya berdiam diri dirumah (mungkin), setidaknya saya bisa terhindar dari kejamnya bangku sekolah. Selamat bagi pelajar yang telah menyelesaikan pelajaran di semester 1. Mari kita sambut semester 2 dengan lapang dada dan penuh suka cita. *walaupun berat.

Isilah waktu libur dengan hal hal yang bermanfaat bagi agama, nusa, dan bangsa. Misalnya belajar (sok rajin).

Happy holiday!!!! 

6 comments: