Wednesday, July 1, 2015

Bad News

Ini adalah kabar buruk. Amat sangat buruk yang mendalam bagi saya. Bukan kabar buruk mengenai saya yang gagal syuting FTV berjudul "Cintaku Kepleset Tai Kebo." Bukan. Bukan itu. Kabar ini saya baca beberapa hari yang lalu. Kabar itu adalah............ Duh, sampai gak kuat mau nulis. #huekkk #ALAY -___-

Baiklah. Setelah mengumpulkan tenaga cukup lama, akan saya ceritakan kabar buruk ini. Kabar buruknya adalah Marvel resmi mengumumkan aktor yang akan menjadi Peter Parker dalam film Spider-Man. Andrew Garfield akan digantikan oleh Tom Holland. Tuh kan, berita ini sangat menyayat hati. Sebagai fans dari film Spiderman sekaligus aktornya (Andrew Garfield) saya merasa amat sangat sedih. Iya. Sedih. Huahuahua.

Kenapa coba harus diganti ? Dulu di tahun 2014 ada berita tentang Andrew Garfield akan dipecat jadi Spider-Man. Tapi itu hanya saya anggap sebagai hoax semata. Eh, taunya beneran. Duh #lemparrumah.

Katanya Andrew Garfield dipecat karena menyalahkan pihak produksi yang dianggapnya menjadi penyebab kurang suksesnya film The Amazing Spider-Man 2. Penyebab lain yaitu, dia tidak menghadiri acara untuk bertemu dengan petinggi Sony Pictures. Duh, sayang sekali. Kenapa coba bang Andrew melakukan hal seperti itu ? Ha ? Kenapa ? Fans kecewa. Buang aku ke rawa - rawa. Buangggg. *TuhKanALAYGuaKumat*

Sebenarnya saya tidak bisa terima hal ini. Tapi ya mau bagaimana lagi. Nasi sudah menjadi lemper bubur. Saya juga tidak bisa melakukan apa apa. Saya hanya pecinta film. #AkuMahApaAtuh. 

Tom Holland ini adalah pemeran Spiderman termuda. Jika sebelumnya Tobey Maguire syuting film Spiderman pertama kali usia 27 tahun, Andrew Garfield usia 29 tahun, sedangkan Tom Holland ini berusia 19 tahun. Bayangkan !!!! 19 tahun !!! Gak jauh beda sama saya, wkwk. Dan dia juga superhero termuda yang dimiliki Marvel. 

Inilah sosok dari Tom Holland :


Mungkin sedikit familiar dengan wajah diatas. Yakk, dia adalah aktor dari film THE IMPOSSIBLE yang menceritakan tsunami Aceh. 

Dan ini adalah Tobey Maguire aktor dalam film Spiderman pertama :



Dan ini adalah Andrew Garfield atau abang saya #huekk. Aktor film The Amazing Spider-man :


Jangan kelamaan lihatnya. Ntar dosa wkwk. Sangat disayangkan. Kita tidak bisa melihat bang Andrew sebagai Spidey lagi di layar bioskop. Tapi kita masih melihat dia dalam film lain. Selamat tinggal bang. Huahuahua............

Kita akan melihat penampilan Spidey baru yang diperankan oleh Tom Holland. Tunggu saja tahun 2017 mendatang. Tunggu saja. Masih lama. -_____-. Dan mudah - mudahan film ini nanti bakal sukses. Walaupun tanpa bang Andrew.

Bye bang Andrew Garfield. Baik - baik ya disana. #huekk. Emang saya siapanya ?
Ya begitulah. Sekali lagi. Saya harus melepas kepergiannya sebagai Spidey. Walau kenyataannya itu pahit. Saya mencoba ikhlas. Byeeeeeeeeeee bang Andrewwwwwwwwwwwwwwww *ALAYkumatLagi*


Sekian dan terimakasih :)

20 comments:

  1. kalo menurutku ya, andrew garfield lebih cocok jadi anak band ketimbang aktor. liat dari tampang dan tampilannya loh hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok anak band sih, tetep keren kalo jadi aktor kalo menurut saya. wkwkkw

      Delete
    2. Halooo, Kak! Yuk, ikutan Lomba Blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure".

      Tiga blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan dan berkesempatan mendapatkan grand prize, Macbook Pro.
      Info selengkapnya: http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Delete
  2. Umur baru 19 tapi keliatannya udah diatas 20an yah umurnya

    ReplyDelete
  3. ah, ini spider man nggak ada habis-habisnya ah....

    ReplyDelete
  4. Kayaknya aku gagal untuk paham yang seperti ini, tahuku malah serial Game of Thrones aja :-(

    ReplyDelete
  5. Aku lebih sukak Peter Parkernya si Tobey. :3

    ReplyDelete
  6. saya sukanya andrew .. lebih macho kalau menurut sayaa .. lebih cuco buat jadi spiderman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi siip bener banget. lebih ganteng lebih keren pulak. ya kan? :D

      Delete
  7. kalo saya, entah kenapa, selalu lebih suka kalo Spider man sama Tobey Maguire aja, jangan diganti yang lain... udah pas aja gitu muka ama karakternya.. hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton aja the amazing spiderman . mungkin akan sependapat dg saya kalo Andrew Garfield cocok memerankan spiderman. karakternya lebih cocok dia.
      itu sih menurut saya :D

      Delete
  8. Hahahah wah ada fansnya nih ternyata. Gue malah lebih sreg si Tobey Maguire yang main. Entah kenapa. \:p/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooo tidak bisa. lebih keren andrew garfield dong hahahaha

      Delete