Sunday, June 14, 2015

Nongol Lagi !

We are....BRAWANA !
Ini tanggal berapa woy ? Oh my God. Bulan Juni udah mau habis tapi belum ada satu pun pos di bulan ini. Apa karena saya terlalu malas ? Apa karena selalu sibuk syuting hingga blog ini terlantar ? Ya beginilah kesibukan seorang Artis Papan Atas wkwk.

Begini, akan saya ceritakan. Tanggal 28 Mei sampai 5 Juni kemarin, saya baru saja mengahdapi UAS. Hal yang amat sangat saya benci. Dan hari ini adalah penerimaan rapor. Ranking saya merosot. Oh my God ! Pengen tahu ranking saya ? Saya ranking 10 pemirsahh. Duh, sangat jelek yang mendalam  -_-. Untuk orangtua saya, maaf telah membuat kalian kecewa. Maaf yang sebesar - besarnya. Maaf. But, one day i'll make you proud. I promise !
Ceilaahh.

Dan setelah UAS, yaitu tanggal 6 - 9 Juni ada kegiatan PERLIPAN. Atau Perkemahan Libur Panjang yang diadakan oleh ekstrakurikuler saya, yaitu ekstra Pramuka. Sebelumnya saya sudah pernah mengikuti kegiatan PERLIPAN. Seperti yang saya tulis di pos ini (udah klik aja).

Tapi Perlipan kali ini beda dengan yang dulu. Perlipan tahun ini saya sudah bukan menjadi adik didik lagi. Saya sudah menjadi kakak. Jadi kali ini kami bukan yang diurus oleh kakak kakak seperti dulu. Melainkan kami yang mengurus kegiatan ini. Dan di Perlipan kali ini saya menjadi Sie Kesehatan. Yah, tahu kan kalau Sie Kesehatan itu tugasnya ngapain ? Selalu berurusan dengan obat pastinya. Wkwk. 

Tempat Perlipan tahun ini tidak seperti dulu. Kalau tahun lalu di Pantai Srau, Pacitan.Tapi kali ini di Bumi Perkemahan Mojosemi, Sarangan. Disitu dingin banget. Dulu kepanasan kalau kali ini kedinginan. Dan kami sebagai Sie Kesehatan harus selalu sedia obat untuk penghangat badan. Wkwk. Dan kalau obat habis, harus beli obat naik turun gunung. Wkwk. Letak apotik dari bumi perkemahan kami cukup jauh. Ya ini semua demi kalian. Haha.

Ini ada sedikit foto kami di Bumi Perkemahan. Cekidot !

Foto di tengah jalan :D

We are superhero :D

Ceritanya mau nge-cover lagu tapi selalu gagal :D

Ya itulah sedikit gambar dari kami haha. 
Udah dulu pos pertama di bulan Juni ini. Mudah - mudahan bisa nulis lebih banyak pos lagi di bulan Juni ini. Haha. Amin.
Sekian dari Artis Papan Atas. Byeee....

10 comments:

  1. Lumayan dapat 10, kalo dibalik kan jadi 01. Haaaaa,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepuluh terbaik dari 100 itu plungmayan kok. Artinya kan kamu adalah kategori 10% orang pintar di sekolahan.

      Delete
    2. Bukan 10 dari 100, tapi 10 dari 32 :D
      ranking kelas ini.
      Jelek kan :D

      Delete
  2. di tunggu postingan selanjutnya mbak :)

    ReplyDelete
  3. Ceile artis papan atas nih. Hihi. Salam kenal kak keep blogging ya! Semangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artis papan atas ? belum woy
      Ntarr beberapa waktu lagi wkwkk

      Delete