Tuesday, June 16, 2015

I'm seventeen


Sesuai dengan judul diatas, saya sekarang sudah umur 17 tahun. Iya 17 tahun. Bukan hari ini sih sebenarnya. Tepatnya tanggal 13 Juni yang lalu. Ga nyangka. Betapa tua saya wkwk. Semakin bertambahnya umur, semakin berkurang juga tingkat ke-unyu-an saya. #huekkkkkkkkk

Di umur yang ke-17 ini, ada beberapa surprise dari teman - teman. Yang pertama dari teman sekelas saya. Yaitu dari kelas IPA 1. Mereka datang ke rumah sebelum tanggal 13 Juni. Mereka memberi surprise pada tanggal 12 Juni. Teman - teman datang dengan membawa balon sama kue. Bawa balon segala. Kirain mau jadi tukang balon. Gak nyangka juga mereka memberi kejutan di hari itu. Karena sebelumnya saat di sekolah, saya tidak mencium tingkah lagu mencurigakan dari mereka. Ini gambarnya :

bentuknya gitar :D
dalang dibalik semua ini :D
Yuhuuu. Terimakasih buat Yuni, Adek (Ayu), Mak (Ulfa), Dike, Sely, Nofi sama Kiki yang udah datang. Terimakasih yang sebuanyak - banyaknya pokoknya. 

Lanjut lagi ke surprise berikutnya. Di tanggal 13 Juni ada lagi kejutan dari.......... Siapakah orangnya ? Inilah orangnya : 

yang paling unyu yang pake wig


Terimakasih buat Nitia, Vindi, Yanuan, Indri, Nurita, Kokoh, Ilham, Bagas sama Gaplek (Yoga). Mereka juga bawa kue. Ini gambarnya :
Bagian atas hancur :D

Gapapa sih bagian atas sedikit hancur wkwk. Katanya itu habis jatuh. Oiya roti itu mereka sendiri loh yang buat. Kata mama buatan mereka lumayan. Cielahh, kalian cocok jadi penjual roti.

Selain roti mereka juga membawa sebuah bingkisan. Setelah saya buka, omegat ternyata isinya sangat spektakuler sekali. Salah satunya yaitu rambut palsu warna warni, wkk. Selain rambut palsu ada lagi sebenarnya. Tapi gausah lah. Itu rahasia. Karena isinya sangat fenomenal. Pokoknya amazing banget. Hanya saya dan mereka yang tahu bruakakak. Makasih loh ya. Ini gambarnya :

Wig warna wari

Di tanggal 14 Juni, masih ada lagi yang datang ke rumah. Mereka adalah Dini, Ibun (Ayu), Putri, Anzila, Puja. Mereka membawa ini : 
I'm thirteen years old :D
Haha. Roti roti itu berbentuk angka 13. Itu berarti umur saya masih 13 tahun. Serius ? Iya. Lihat saja muka saya. Masih unyu. Masih mirip anak SD. Huaha. No no. 13 itu artinya ulang tahun saya tanggal 13. Gitu.

Selain membawa roti, mereka juga membawa bingkisan. Dan isinya juga spektakuler lagi. Isinya adalah jajanan seperti di acara pernikahan gitu. Wkwk. Woyyy dapet itu dari kondangannya siapa woy ??? :D

Yah itulah. Kejutan dari mereka. Untuk semuanya. Teman, sahabat saya. Terimakasih ya. Walaupun ada yang ga jelas. Tapi saya seneng kok wkwk. Saya juga sayang sama kalian :D. Kalau ulang tahun biasanya do'anya identik dengan "Semoga panjang umur." Tapi diulang tahun saya ini, kebanyakan mereka bilang "Semoga cepat jadi artis." Baik secara lisan maupun tulisan. Saya hanya bisa menjawab doa mereka dengan "Amin." 

Semoga doa nya dikabulkan oleh Allah SWT. Amin. HAHA.

Selain dari mereka, ada ucapan dari sosial media seperti facebook dan khusunya BBM. Nah, di BBM yang menurut saya paling ramai. Teman teman pada pasang DP muka saya yang super bad sekali. Oemji ! Terus banyak juga yang buat PM misalnya hbd agnes/hbd artis papan atas/selamat ulang tahun artis dan masih banyak lagi. Banyak juga yang nge-chat di BBM mengucapkan selamat ulang tahun. Ada juga yang ngirim voice note. Untuk kalian semua, thanks gaess.

Terimakasih Ya Allah atas nyawa, makanan, rezeki, bapak, ibu, teman, sahabat , dan semuanya yang telah Engkau titipkan kepada saya selama 17 tahun ini. Terimakasih. 

Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin. #IniCeritanyaBerdoaSendiri. 
 Cukup sekian dan terimakasih. 

8 comments: