Saturday, June 20, 2015

Bukber bareng M.C.O


Yakkk. Hari ini adalah puasa ke..... Puasa ke berapa saya gatau -_-. Dan hari ini ada acara buka bersama sama kelas 11 IPA 1 atau M.C.O. Acara bukber ini di rumah Kiki. Teman - teman janjian jam setengah 5 sampai di rumah Kiki. Mereka bantu - bantu membawa makanan dari rumah Kholif ke rumah Kiki. Iya, makanannya ini pesan Kholif (juga teman sekelas). Walaupun mereka janjian jam setengah 5, tapi saya berangkat jam 5. Ya kan saya memang begitu. 

Dan saat adzan maghrib tinggal beberapa menit lagi, depan rumah Kiki ada orang meninggal !!!. Itu didepan pas rumah Kiki. Mungkin jarak dari rumah Kiki cuma sekitar 2 meter. Ya memang tidak diduga sebelumnya. Kan takdir gak ada yang tahu. Saya sama anak - anak gak enak sama tetangga Kiki itu. Kita senang - senang sementara tetangganya sedang berduka. Maka dari itu, kita berusaha meminimalkan suara saat bicara. Dan berusaha untuk tidak membuat keramaian. 

Walaupun ada seperti itu, acara buka bersama tetap berjalan. Tapi ada sebagian teman - teman yang gak mau makan. Katanya dia gak tega ngelihat tetangga Kiki itu. Dan sebagian lagi ada yang takut. Sementara saya ??? Kalau saya mah tetap makan. Malahan kurang, pengen nambah lagi, wkwk. 

Setelah berbuka bersama, kita sholat maghrib berjamaah di rumah Kiki. Rencana sebelumnya mau sholat di masjid. Tapi berhubung ada kejadian tadi, kita tidak jadi sholat di masjid. Yang sholat ini hanya sedikit. Yang lainnya halangan. Biasalah perempuan, ada tamu tiap bulan. Ini fotonya !!!






coba tebak saya mana ?? :D

Setelah sholat, saatnya foto foto. Ini beberapa fotonya :







Dan setelah ngobrol ngobrol sedikit, kita pun meninggalkan rumah Kiki. Kita gak enak sama tetangga yang mengalami musibah itu. Anak anak pengen pergi ke pasar malam. Yaudah saya juga ngikut. Tapi bukan semuanya. Soalnya udah ada yang dicari sama Mboknya masing - masing haha. Kita mencoba salah satu permainan. #Iya, ini ceritanya masa kecil kurang bahagia -_- wkwk.

Nama permainanya itu kayanya Kora - Kora. Bentuknya kapal yang di ontang - antingkan ke kanan ke kiri. Ontang anting ? yang ga tau cari di google translate. Saya ga tau bagaimana menjelaskan permaninan ini, wkwk. Tapi gak semua yang ikut, hanya anak anak pemberani seperti saya yang ikut. #huekk. Anak anak sih sok sokan mau naik tu kapal. 

wajahnya masih seger seger


Kapal pun mulai montang - manting. Dan kami mulai menjerit jerit histeris layaknya ibu ibu melahirkan. Tapi saya masih sempat merekam dari awal hingga selesai. Walaupun harus nahan muntah, wkwk. Yakk, setelah 5 menit berjalan kita semua teler. Termasuk saya yang sok - sokan kuat. Rasanya ini perut kayak diaduk pake mixer. Pengen muntah woyyy. Kita gak sempet foto. Karena bener bener teler. Dasar kapal edan !!

Setelah teler ini, kita pulang. Kita kuat - kuatin buat nyetir motor, walaupun masih lemah tak berdaya. #huekkkk ALAY sekali saya -_________-.

Yuhuu, dan saya pulang dengan selamat. Itulah sedikit cerita tentang bukber kami. Sekian dan terimakasih :)))

6 comments:

  1. Senangnya bukber bareng temen2 yaaa. AKu belum ada agenda bukber nih, mungkin petengahan bulan Ramadhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku jadwal bukber udah numpuk, biasa artis #huekkkkk #becanda :D

      Delete
  2. asik tuh pasti bukbernya.
    kalau yang gue denger2, bukber bareng temen itu susah dilakuin karena waktunya bentrok mulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye, apalagi saya. acara bukber sering bentrok sama jadwal syuting ...wkwkwkkwkwkwkwkwk

      Delete