Sunday, April 5, 2015

Fast and furious 7


Hello everybody !
Pastinya sudah tidak tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Film yang baru rilis tanggal 3 April kemarin. Film yang sangat ditunggu - tunggu oleh penggemar. Inilah diaaaaa...........FAST FURIOUS 7 !!! (oke, ini terlalu ALAY -_-)

Di film fast furious ke tujuh ini menandai berkhirnya peran Brian O Connor (Paul Walker). Karena Paul Walker meninggal ditengah syuting pada tanggal 30 November 2013 yang lalu. Dan sebagai gantinya, tokoh Brian dalam film tersebut digantikan oleh saudara Paul Walker yaitu Caleb dan Cody Walker. Dan Paul Walker seperti hidup kembali. Baiklah mari saya ceritakan tentang film ini.

Furious 7 

Sutradara: James Wan
Penulis naskah: Gary Scott Thompson
Produser: Vin Diesel
Musik: Brian Tyler
Pemain: Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris , Dwayne Johnson, Lucas Black, Kurt Russell, Nathalie Emmanuel.


Sinopsis 

Sebenarnya cerita dalam film ini sangat sederhana. Yaitu mengenai balas dendam. Deckard Shaw tidak terima atas kematian adiknya yaitu Owen Shaw. Dan ia dapat membunuh Han (Sung Kang). Namun membunuh Han saja tidaklah cukup. Maka Dom dan kawan - kawan adalah incaran selanjutnya.

Akhirnya terjadilah peperangan akibat balas dendam tersebut. Ada beberapa adegan menarik menurut saya. Diantaranya adalah saat mobil Dom dan kawan - kawan dijatuhkan dari pesawat untuk menyelamatkan Ramsey (wanita peretas teknologi yang handal). Selanjutnya saat Dom dan Brian menaiki mobil mewah untuk mengambil suatu chip bernama "God Eye". Mobil itu menyeberang dari gedung bertingkat satu ke gedung yang lain.Dan mobil mewah itu hancur seketika, tinggal kerangkanya doang. Salut buat film ini. Ada ratusan mobil mewah yang hancur demi membuat film ini tetap dramatis. Gut gut....

Dan di bagian akhir, ada kata - kata dari Dom (Vin Diesel) untuk Brian (Paul Walker). Setelah itu, ada cuplikan Paul Walker saat masih hidup di film Fast Furious sebelumnya. Sumpah, saya sedih di bagian ini. Mungkin tidak hanya saya yang merasa sedih, semua penonton pasti merasa seperti itu. *pasang muka sedih. Dan ini bisa dipastikan tokoh Brian tidak akan ada lagi dalam film Fast Furious selanjutnya (Fast Furious 8 mungkin/kalo masih ada). 

Yah itulah sedikit penjelasan mengenai film itu. Untuk lebih jelasnya bisa kalian tonton filmnya di bioskop kesayangan anda, haha. Kalian bisa pergi bersama teman, sahabat, pacar, gebetan, bapak, ibu, adik, atau kakek, nenek kalian bisa diajak ,wkwk. Buruan !! Mumpung masih hangat, haha. Pokoknya jangan sampai ketinggalan dengan film yang satu ini. Recommended banget dah pokonya ! 

Sudah, sekian :)

10 comments:

  1. Quote favorit: "diperlukan kedewasaan untuk mengungkapkan perasaan." -Tej to Rom-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, saya juga suka dengan quote itu. Apalagi pas adegan si Rom selalu membuat ngakaks ,wkk

      Delete
  2. baru berniat nonton film ini mingggu depan.
    banyak yang bilang scene untuk paulnya "ngena" banget :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa nggak sekarang aja nontonnya ? wkwk
      iya ngena banget, pokoknya sedih kalo nonton.

      Delete
  3. Antriannya panjang bener bok! Aku nunggu agak sepian aja ah, walaupun rada kudet. Hihihi.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo bok, sama. eke waktu itu juga antri binggo :D
      *kok eke jadi ketularan gini .wkwk

      Delete
  4. mkasih gan infonya ^_^
    di tunggu kunjungannya :)

    ReplyDelete
  5. Film ini gua gak oernah nonton sama sekali dari pertama. Gua cemen dalam perfilman. Sorry jadi curhat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kagak pernah nonton sama sekali ? omegat ! serius ? disarankan utk membeli kaset ini dari seri satu sampe 7, wkkwk

      Delete