Tuesday, April 28, 2015

Avengers : Age of Ultron

Hai hai ! Lama nih blog saya terlantar. Pasti sudah tahu kan, kalau jadwal saya sebagai artis sangat padat banget. #Abaikan.

Haha. Enggak. Salah satu hal yang menyebabkan blog ini terlantar adalah saya beserta rombongan SMA 1 Mejayan baru saja mengadakan Study Tour ke Bali pemirsahh ! Sebelum tur kan harus persiapan terlebih dahulu. Bawa ini bawa itu. Sumpah ribet banget. Padahal cuma beberapa hari. Tapi barang saya seperti orang mau pindah rumah. Bruakakakak...

Kami berangkat pada tanggal 21 April sekitar jam 3 dini hari dan pulang hari Sabtu tanggal 25 sekitar jam 10 pagi. Dan alhamdulillah kami semua berangkat dan pulang dengan selamat.

Err..tapi kali ini saya tidak bercerita tentang pengalaman di Bali seminggu yang lalu. Melainkan saya akan memberikan sedikit informasi mengenai film yang ditunggu - tunggu tahun 2015 ini. Jadi ceritanya saat pulang dari Bali hari Sabtu yang lalu, saya menyempatkan nonton film itu pada sore hari. Walaupun masih capek sih, haha. Baiklah, ini sedikit informasi mengenai film yang amat sangat keren itu #ALAY. Cekidot !

Avengers : Age of Ultron



Penayangan film ini di negara kita dengan negara asalnya berbeda pemirsah. Kalau di Indonesia mulai tayang tanggal 22 April. Sedangkan di negara asalnya, Amerika, tayang pada tanggal 1 Mei. Avengers "Age of Ultron" ini adalah film kedua dari The Avengers. Film ini termasuk yang ditunggu - tunggu oleh pemirsa selain Fast & Furious 7 di tahun 2015. Karena apa ? Karena film ini menyajikan beberapa superhero hebat dan berkumpul menjadi satu grup, yaitu "Avengers". Ya, mungkin itu alasannya. Saya tidak tahu persis, wkwk. Tapi sayang sekali. Superhero idola saya yaitu Spiderman dengan pemerannya kakak saya sendiri (alias Andrew Garfield) tidak bergabung dalam Avengers. Mudah - mudahan di film selanjutnya, Spiderman akan bergabung, wkwk. 

Film ini berdurasi kurang lebih 2 jam 20 menit. Jangan khawatir bosan dengan film ini karena durasi yang panjang. Karena film ini menyajikan adegan  adegan yang super keren dan efek-visual luar biasa. Pokonya keren, petjahhhhhh banget. Ada juga karakter baru dalam film ini. Yaitu Vision, Quicksilver dan Scarlet Witch. Walaupun karakter baru, namun Scarlet Witch telah membuat saya lumayan kagum dengan kemampuannya memanipulasi pikiran. Oke, langsung saja ke sinopsis !

Sinopsis

Tony Stark alias Iron Man ingin menciptakan robot super canggih untuk menggantikan posisi Avengers. Namun ia tidak ingin memberi tahu kepada anggota Avengers yang lain. Ia bersama Dr. Bruce Banner alias Hulk bekerja sama untuk menyelesaikan proyek tersebut. Robot super canggih itu akan diberi nama Ultron. Namun Ultron mampu berfikir sendiri dan membangun tubuh sendiri. Ultron yang seharusnya dibuat untuk menjaga perdamaian dunia justru berfikir sebaliknya. Ia ingin menghancurkan seluruh umat manusia, agar dunia dihuni oleh robot.

Ultron memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Dan hal ini merepotkan Avengers. Pertempuran terjadi dan yang pasti Avengers lah yang menang. Namanya juga bintang utama, masa kalah, wkwk. Walaupun Quicsilver mati saat pertempuran.  

Ada adegan yang menurut saya menarik. Yaitu, kota bisa terbang akibat ulah Ultron, wkwk. 

Pemain 
 (sumber : wikipedia)

Itulah sedikit cerita mengenai Avengers. Ayo buruan nonton. Keburu nanti bioskopnya tutup, wkwk. Pokoknya dijamin ga nyesel nonton film ini. Saya penasaran dengan film Avengers selanjutnya. Katanya sih tim Avengers akan berubah. Mudah - mudahan anggota Avengers tidak ada yang berkurang, khususnya si Tony Stark alias Iron Man. Kalau ada tambahan anggota tidak masalah. 

Sekian dulu, yang belum nonton silakan nonton bersama orang orang kesayangan anda. Bagi yang sudah nonton monggo di share adegan mana atau qoute yang menarik menurut kalian, wkwk.

Baiklah, sekian :))

UPDATE !!!
Ahli film menyatakan kalau Avengers ini akan suskses. Lihat (disini) ulasannya !

10 comments:

  1. Waaa belum nonton nih guee. Padahal suka sama gayanya Tony Stark. :b

    ReplyDelete
  2. Haduh, itu sinopsisnya bikin mupeng, pengen tau gimana Avenger bertempur sama Ultron, robot supercanggih bikinan Tony Stark sama om Hulk. Pasti keren nih :3

    Ditambah ngasih spoiler Quicksilver mati, ah... jadi makin penasaran -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, keren banget filmnya
      pokonya wajib nonton untuk film yg satu ini. wkwk

      Delete
  3. gila, emang cewe kalo mau piknik seribet itu mbak . :D
    kalo film.nya, ane belum nonton -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga cewe, haha
      segera pergi ke bioskop terdekat, untuk nonton fim ini .wkwk

      Delete
  4. Belom nonton.. Lagi fakir miskin banget nih. Ihik. :'

    ReplyDelete