Wednesday, December 31, 2014

Tulisan Akhir Tahun


Halo !

Akhirnya saya muncul lagi. Lama gak nongol ini. Biasalah artis sibuk binggo. Ini juga habis konser nusantara. Capek sekali cinnnn. O iya, apalagi tiap manggung harus sedia bedak minimal 1 ember cinn. Asisten eke saja sampai kewalahan lo cin. Lalu kostum pas manggung itu full color cinnn. Dari ujung kaki sampai ujung kepala warnanya beda semua. Bahkan muka eke juga warna warni. Bisa dibayangkan, bentuk saya sebelas duabelas sama badut.  Pokoknya dandanan eke gak kalah menarik sama Syahrini. Sama - sama cetar membahana gitu. Rambut eke juga gak kalah keren pas manggung. Rambut disanggul. Sanggulnya itu tinggi banget. Tingginya sampe 5 meter cinn. Itu sanggul sekalian dibuat tower. Pokoknya dandanan eke cetar banget. Unju - unju gimana gitu. Ih, cucok deh. Barang siapa yang melihat dandanan saya pas manggung waktu itu, dijamin bakalan diare 7 hari 7 malam ciiiynnnnnnn. Ngomong - ngomong kenapa bahasa saya seperti banci + ibu ibu soalita gini ya cinnn ?

Ini ngomong apa sih ? Oke, saatnya bicara serius cinnnnn.

Btw, hari ini adalah hari terakhir di tahun 2014. Jadi, tepat nanti jam 12 malam terompet mulai dibunyikan. Yap, tahun baru pemirsah. Sebentar lagi kita akan menginjak di tahun 2015. Entah kenapa saat pergantian tahun seperti ini, rasanya pengen nangis. Saya juga tidak tahu sebabnya kenapa saya ingin menangis, huah. O, iya Negara kita juga sedang berduka saat ini. Salah satu maskapai penerbangan di Indonesia mengalami musibah. Pasti sudah tahu semu kan. Jadi, mari kita doakan yang terbaik untuk para korban yang mengalami musibah itu. Kita boleh merayakan pergantian tahun ini dengan bersenang - senang, tapi juga jangan lupakan mereka yang mengalami musibah tersebut. Tetap doakan yang terbaik untuk mereka.   

Dan seperti biasa, setiap malam pergantian tahun seperti ini saya selalu terkurung di rumah. Nggak kemana - kemana, dirumah hanya duduk didepan TV. Betapa ngenes-nya saya. Huahaha. Tapi, tidak masalah juga. Ini adalah kesempatan untuk mengurus blog yang lama saya tinggal ini, haha. 

Banyak sekali cerita di tahun 2014 ini. Ya, pokoknya banyak banget. Contoh yang pertama adalah kenaikan kelas. Kenaikan kelas dari kelas X ke kelas XI. Sebenarnya itu adalah hal yang saya benci. Karena  kita harus beradaptasi dengan hal baru. Tapi, lama kelamaan sudah bisa terbiasa. Saya bisa akrab dengan orang orang baru itu. Ya, inilah hidup. Kita harus tetap berjalan kedepan walaupun di awal sulit. Cielah.

Yang kedua adalah cerita bersama MEREKA. Ya, MEREKA. Banyak kenangan yang tidak terlupakan dengan mereka. Dan itu tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata, haha. Yah, intinya banyak sekali kenangan atau cerita cerita tak terlupakan bersama mereka. Tahun 2014 itu.........ISTIMEWA (ngikutin gaya bicaranya cherrybelle)

Ada lagi cerita yang lain. Tahun 2014 adalah tahun terbentuknya nama fans untuk saya, huahaa. Nama fans saya adalah "Nagari Lovers". Awal terbentuknya itu, ketika saya membuat stiker. Inilah bentuk stikernya :

desainnya sangat sederhana


Saya membuat stiker itu tidak banyak. Hanya belasan stiker yang saya bagikan ke teman - teman. Selanjutnya sebagian dari mereka ada yang foto bersama stiker itu dan diupload ke media sosial dan diberi tulisan "Nagari Lovers". Itulah awal terbentuknya nama fans saya, haha. Selanjutnya, Nagari Lovers jadi trending topic di media sosial selama beberapa hari. Berasa seperti artis beneran, haha. Yang saya lakukan itu konyol sekali. Setelah saya membagikan stiker itu, ada yang bertanya, 

"Apa motivasimu kok bisa buat stiker seperti ini?"

Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Justru saya baru terfikirkan tentang motivasi seteah ada yang bertanya tadi. Saya juga tidak tahu kenapa saya pengen buat stiker itu. Tau ah. Tapi, setelah saya fikir fikir perbuatan yang saya lakukan itu konyol. Ah, tapi tidak apa - apa. Siapa tahu bisa jadi artis beneran, huahaha.#mengkhayalagi

Lupakan stiker. Pokonya banyak cerita selain yang saya sebutkan diatas. Jika saya menulis tentang cerita di tahun 2014, mungkin bisa menghabiskan ratusan lembar kertas, haha. 

Seiring pergantian tahun, kita juga harus merubah diri kita menjadi pribadi yang lebih baik. Sebenarnya tidak hanya saat pergantian saja kita merubah diri kita menjadi yang lebih baik. Setiap hari bahkan setiap detik yang kita lalui, itu adalah saat untuk merubah diri kita menjadi pribadi yang lebih baik. Kita juga patut bersyukur, masih diberi waktu untuk memperbaiki diri dan meraih apa yang inginkan di tahun 2015 nanti (InsyaAllah).  Gunakan waktu sebaik - baiknya untuk memeperbaiki diri. Hidup adalah perpindahan. Kalau hari ini masih sama dengan hari kemarin, buat apa ?

Pokoknya di tahun 2015 nanti, apapun harus lebih baik. Ya, semua orang pasti berharap seperti itu. Salah satu harapan saya adalah bisa mengelola blog ini dengan lebih baik, haha. Kasihan kan, kalau gak diurus, haha. Tapi, tidak hanya itu harapan saya. Masih ada ratusan harapan yang harus diraih.

Semoga tahun 2015 lebih hebat daripada tahun 2014. Semoga banyak cerita cerita yang lebih hebat daripada tahun 2014. Semoga apa yang kita inginkan di tahun 2015 bisa tercapai, Amin. 

Semoga saya bisa jadi artis di tahun 2015 ,bruakakak. Abaikan saja yang ini :v #JustKidding. Ini harapanku, mana harapanmu ? haha

Oke, cukup sekian. Selamat menikmati malam tahun baru 2015. Tetap berjuang, perjalanan kita masih panjang kawan! O iya, happy holiday juga.
Saya Agnes Pratiwi Puspanagari undur diri. See next year ! Sekian dan terimakasih.

Good bye 2014, welcome 2015 :))
#HappyNewYear's2015

4 comments:

  1. goodluck jadi artisnya :))
    harapan saya selalu sama, menjadi pribadi yg lebih baik daripada sebelumnya.
    dana kalau bisa, pingin jadi avatar pengendali emosi :)

    ReplyDelete
  2. Weist, keren tuh stikernya. :D
    Semoga tercapai harapanmu.

    ReplyDelete