Sunday, July 6, 2014

Transformers 4 : Age of Extinction

Ada film baru nih ! Bisa dibilang sudah lama . Soalnya sudah rilis di Indonesia tanggal 26 Juni yang lalu. Tapi baru nonton dua hari yang lalu. Film apakah itu ? Yapppp, Transformers 4 : Age of Extinction.
Lha wong di judulnya saja sudah ada, wkw.
Dan kali ini saya akan memberikan penejelasan sedikit mengenai film bergenre science-fiction ini ! cekibrott !


TRANSFORMERS 4

Transformers: Age of Extinction adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2014 yang berdasarkan produk waralaba Transformer dari perusahaan mainan Hasbro. Film ini merupakan penggarapan ke-4 dari film Transformer, dan sekuel dari Transformers: Dark of the Moon. Film yang mengambil masa empat tahun setelah invasi di Chicago. Seperti pendahulunya, film ini kembali disutradarai oleh Michael Bay dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif-nya. Ini adalah film yang untuk pertama kalinya tidak mengikutsertakan Shia LaBeouf dan juga yang pertama kali keseluruhannya diperankan oleh pemeran baru. Transformers yang kembali hadir diantaranya Optimus Prime dan Bumblebee, dan film ini menjadi live-action Transformers pertama yang film-nya menyertakan Dinobots. Film ini akan dirilis lebih awal satu hari di Indonesia pada 26 Juni 2014 lalu selang beberapa hari kemudian di Amerika pada tanggal 27 Juni 2014 dalam format 3D.


CERITA

Empat tahun setelah film ketiga, pemerintah Amerika Serikat tidak lagi mempercayai para Transformer. Mereka memberi upah perburuan besar-besaran untuk memusnahkan mereka termasuk para Autobot. Seorang mekanik dan putrinya membuat penemuan yang mengarah kepada para Autobot, Decepticon, sehingga seorang pejabat pemerintah menjadi paranoid kepada mereka.
Ketika manusia menemukan teknologi Transformers purbakala, mereka menciptakan para Transformer miliknya sendiri, tetapi para Transformer yang baru dikembangkan segera menyadari dan akhirnya mengembangkan kesadaran dirinya, mereka mulai untuk memusnahkan umat manusia dan juga sisa-sisa para Autobot yang dibutuhkan untuk melindungi dunia dari kehancuran.



 PEMERAN
  • Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager
  • Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager
  • Jack Reynor sebagai Shane Dyson
  • Stanley Tucci sebagai Joshua
  • Sophia Myles sebagai Darcy
  • Kelsey Grammer sebagai Harold Attinger
  • T. J. Miller sebagai Lucas
  • Titus Welliver sebagai Savoy
  • Li Bingbing sebagai Su Yueming
  • Melanie Specht sebagai the "Grande Dame"
  • Victoria Summer sebagai Assisten Eksekutif dari Joshua    

Dan ini trailer filmnya : 
 


Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai film Transformers 4 yang saya kutip dari wikipedia dan juga   youtube :D. 
Dari film Transformers yang sudah ada 4 seri ini, saya baru nonton satu seri. Yaitu seri yang ke-empat. Dan saya juga baru tahu kalau film ini ada manusia yang berperan. Kirain cuma robot aja :D. Betapa kudetnya saya, wkowko. 
Memang sih, saya kurang begitu mengikuti film ini. Jadinya kudet kelewatan :D. 
Menurut saya film Transformers 4 ini durasinya terlalu panjang. kurang lebih 2 jam 45 menit. Ini membuat penonton merasa bosan. Saya pun juga bosan. Perkelahian dan pertarungan juga monoton. Visual efeknya juga biasa - biasa saja. Dan masih banyak kekurangan yang lain. Eittsss, tapi jangan salah dibalik kekurangan banyak juga kelebihannya. Filmnya lumayan keren menurut saya. Iya, lumayan.  
Semuanya film punya kelebihan dan kekurangan. Kita sebagai penonton hanya bisa meng-apresiasi film film tersebut. 
So, yang penasaran dengan film Transformers ini, sok atu nonton di bioskop terdekat :D. Ingat !! Ini hukumnya tidak wajib, tapi sunnah, wkakka. Jadi boleh nonton, boleh engga :D.
Okelah sekian dulu, keburu saya nanti ngoceh yang gak karuan. Bisa bisa puasa saya batal, haha. Apa hubungannya coba ?
Baiklah, sekian :)

3 comments:

  1. INGIN NONTON INIIII. bete euy gak sempet gara2 disuruh belajar mulu sbmptn. btw salam kenal ya.

    ReplyDelete
  2. wow infonya keren kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat website yukk disini saja. terimakasih

    ReplyDelete