Saturday, June 7, 2014

Short Post~

Jadi ceritanya hari senin tanggal 2 kemarin sampai hari ini saya mengalami masa masa sulit. Karena selama enam hari ini terjadi hal yang tidak diinginkan dalam hidup saya. Yaitu,........UAS. Yah, beginilah pelajar yang tidak suka belajar, wkokwo.
Tapi hari ini, semua terlewati sudah. Betapa senangnya saya. UAS sudah selesai. Saya ingin berteriak dan bilang kepada dunia,  
"Hey, saya sudah bebas, bebas dan bebas. aaaaaaaaaaaaaa", berteriak sekencang- kencangnya sampai langit runtuh. Iya, saya menyadari betapa alay-nya saya. -_-
Dan seperti biasanya, ketika ada ujian pasti ada soal yang tidak bisa saya kerjakan. Itu sih hal wajar menurut saya. Banyak kok yang mengalami seperti itu. Tapi, kalau tidak bisa mengerjakan buanyak soal seperti saya ini, itu namanya tidak wajar. Yah, saya memang tergolong manusia yang tidak wajar, haha.
Apalagi UAS terakhir seperti hari ini. Rasanya tuh, malessss banget. Mau belajar masih mikir - mikir. Padahal hari itu jadwalnya susah susah pake banget. Yaitu biologi, ekonomi, sama seni budaya. Hassshh. Syudahlah. Yang berlalu biarlah berlalu, wkwk. Dan mudah - mudahan tidak ada yang remidi. Amin.
UAS semester 2 ini, katanya sih buat penentuan jurusan IPA atau IPS. Saya sih, pelajaran IPA pas pas-an. Begitu juga dengan IPS. Helah (T___T).
Sebenarnya kepingin IPA, tapi kalau Allah berkehendak lain ya harus terima. Mungkin itu adalah jalan terbaik. Dan mungkin itu sudah takdir. wkowk.
Jadi, setelah ini hari hari yang saya lalui adalah menungu dan menunggu. Menunggu nilai, menunggu rapor, menunggu penjurusan. Menunggu adalah suatu hal yang menyebalkan. 
#NP : Zivillia - Aishiteru :D
Yah, hari - hari yang saya lalui nanti akan dipenuhi dengan "penungguan". *gak enak banget bahasanya.
Ya udah saya ganti. Hari - hari yang saya lalui nanti akan dipenuhi dengan penantian yang tak pasti. cielah.
Pokoknya apapun yang terjadi, saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa, wkwk. Kalaupun nilai saya nanti jelek dan harus remidi, dijalanin aja. Itu sudah takdir, haha.
Oke, cukup sekian. Otak saya sudah lelah dengan semua ini. wkwk.
TetapSemangat!

No comments:

Post a Comment