Friday, February 14, 2014

Hibernasi

Ada yang istimewa hari ini. Yaitu.......bukan karena hari valentine tapi tapi karena hujan abu. Seumur - umur baru kali ini daerah saya mangalami hujan abu yang lumayan parah. Ya pemirsa, Gunung Kelud memuntahkan isinya, mungkin udah gak kuat lagi nahan. Ibaratnya kalo manusia tu perutnya sudah buncit dan sebentar lagi meledak DARRRR!!! Tapi hari ini saya seneng, akibat hujan abu sekolah jadi pulang pagi deh. Eh, tapi saudara saudara kita di dekat Gunung Kelud pasti berduka. So, tidak mungkin kalau brsenang - senang diatas penderitaan orang lain. Yah, saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan mereka diberi keselamatan, keluarganya bisa utuh, dan lain - lain
Itu pembukaan singkat dari saya, Btw, saya udah lama gak ngurus ni blog. Udah lama ga posting satu peser pun (emang uang??). Baru kali ini, saya menyempatkan diri di sela sela kesibukan saya buat posting lagi, cielah. Secara lah saya kan Artis Papan Atas so pasti sibuk, wkwk. #JustKidding.Bisa dibilang kalau saya hibernasi, wkwk. Hibernasi kan cara yang dilakukan hewan dengan mengurangi kegiatannya (dengan tidur) karena beradaptasi dengan lingkungan, Saya kan juga beradaptasi dengan lingkungan, makanya saya mengurangi kegiatan posting saya , wkwk (nyambung ga sih ??? :D) Okelah biarlah. Nyambung atau ga nyambung terserah. Hanya orang - orang yang beriman yang paham tulisan ini , wkwk :D.
Saya lama ga posting disebabkan beberapa hal, antara lain :
1. Karena saya Artis Papan Atas (dibaca : menghayal) :D
2. Saya sibuk. Iya sibuk ! Sibuk mikir mau nulis apa
3. Yang ketiga sibuk sekolah dan kegiatan lainnya. Tiap hari saya selalu keluar. Ada les, kegiatan ekstra, kerja kelompok dan lain - lain. Bisa dimaklumi, secara saya kan murid yang teladan (ehm) wkwk. Pokoknya banyak sekali kegiatansaya
4. Ga tau lagi mau nulis apa
Ya itulah alasan - alasan saya yang mungkin tidak masuk akal :D. Jadi, mungkin selama beberapa hari kedepan saya ga posting. Karena sibuk jadi artis sekaligus pelajar :D.
Baik, saya akhiri ada kurang lebihnya mohon maaf karena manusia tidak ada yang sempurna. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Oiya, jangan lupa doakan saudara saudara kita yang ada di dekat Gunung Kelud.
Oke, sekian dari saya.
Salam hibernasi !!! :D

No comments:

Post a Comment