Friday, December 20, 2013

Dag Dig Dug Derr.....

Lalala.....aku sayang sekali ...Doraemon !!! (ngapain saya nyanyi itu?). Gapapa lah anggap aja pembukaan, haha. Oiya, hari ini penerimaan rapor. Yah, saya gak terlalu berharap sih untuk masuk 10 besar atau 5 besar. Tau sendiri lah, saya kan orangnya "ndableg" gimana gitu , whahah. Tapi saya juga pengen tau lah, hasil kerja keras saya selama 1 semester ini *cieeelah. Oke, kembai ke laptop. Tadi hari Jumat tanggal 20 Desember 2013 jam 10 waktu indonesia barat di Madiun , Jawa Timur ,Indonesia , di SMA 1 tepatnya di kelas XG menerima rapor. Iyah Rapor, RAPOR, RApoR *maaf alay. 

Tadi wali kelas gak bisa datang dan diganti sama guru BK. Ibu guru menyuruh untuk tanda tangan terlebih dahulu. Kemudian membacakan ranking. Temen - temen saya minta kalau dibacakan dari ranking belakang dulu, yaitu rangking 10. Mulai deh dibacakan ranking 10 serta namanya, temen temen saya udah pada bersorak *mungkin ucapan selamat kali ya. Lanjut ke ranking 9,8,7. Setelah sampe 7 saya bicara sama temen saya namanya Dini :

"Din, mungkin aku antara ranking 11 ke-atas kali ya, haha", kata saya sambil bercanda,
"Haha, mungkin aku juga ",kata Dini.

Setelah itu dibacakan ranking 6. Nah, berlanjut ke ranking 5. Dan ternyata ranking 5 itu saya pemirsahhh...... Dengan berat hati saya juga tepuk tangan buat diri saya sendiri. Dan berlanjut seterusnya sampe ranking 1. Dan ranking 1 diraih oleh Kandi, itu loh yang jago matematika (udah saya ceritain). Temen - temen sih udah ga kaget. Soalnya pada hari kamis wali kelas saya udah ngasih tau kalau ranking 1 itu Kandi. saya bersorak - sorak sambil tepuk tangan buat dia. Hebat ya dia !! Kapan ya saya bisa seperti itu ?? tapi kelihatannya otak ini tak mampu menampung semua, haha. Yah, saya sebagai temennya sih bangga juga. Selain dia pintar matematika, juga pintar dalam pelajaran lain.

Oke, lanjut. Sebenarnya saya di semester 1 ini, tidak terlalu berharap untuk dapat 5 besar. Tapi, ya takdir berkehendak lain ,haha. Soalnya saya sadar kalau di semester 1 ini belajar saya sangat minim. Saya waktu mau ujian ya malas - malasan. Begitulah hidup saya. Ini hidupku ! mana hidupmu ?? haha.

Dulu waktu ujian tengah semester saya dapet ranking 3 *kalo gak salah. Eh, sekarang dapet ranking 5. Mungkin nanti semester 2 dapet ranking 7 ato 9 kali ya?? wkowkowk

Saya dapet ranking 5 ini aja udah bersyukur. Soalnya sebelumnya saya gak berharap sama sekali dan sekarang dapet ranking 5. Syukur alhamdulillah. Mungkin bisa dibilang kalo saya "bejo".
Tapi mudah - mudahan di semester 2 prestasi saya semakin membaik . Amin amin Ya Allah .

No comments:

Post a Comment