Thursday, April 11, 2013

Sukses


Sukses ??? siapa sih yang tidak ingin sukses ??? pasti semua orang ingin sukses, ingin meraih impiannya selama belajar. Kesuksesan seseorang dapat dinilai dari seberapa mereka bekerja. Tapi bisa juga dinilai seberapa mereka mereka menghasilkan uang. Itukah yang dimaksud sukses ??? yayaya, kurang lebih seperti itu. Namun, kesuksesan itu perlu kerja keras. Orang yang ingin sukses itu selalu mencari tahu apa yang tidak ia tahu, selalu berusaha keras sebelum mendapatkan apa yang ia inginkan, dan juga pantang menyerah menghadapi kesulitan. Itulah orang yang sukses. Juga tidak kalah penting adalah berdoa. Jika kita sudah berusaha keras, kita menyerahkan hasilnya pada yang Maha Kuasa. Dengan usaha, tekun, dan doa kita akan berhasil. Amin.
Eiitss,..jangan lupa juga ketika kita sudah berhasil meraih impian kita, kita jangan menyombongkan diri. Ingatlah dulu sewaktu kita bekerja keras, tidak lepas dari bantuan orang lain dan Yang Maha Kuasa. Kita harus ingat siapa diri kita dulu. Janganlah terlena oleh harta kekayaan, jabatan, atau lain sebagainya. Karena kita hanya manusia, yang pantas sombong adalah Sang Pencipta. Karena Dia pemilik seluruh semesta alam dan isinya.
Jadi, ingatlah sekali lagi sobat, sukses perlu kerja keras dan doa. Dan ketika kita sukses, kita tidak boleh menyombongkan diri. Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat. Salam pelajar !!!!! :)

No comments:

Post a Comment